Sunday, January 8, 2006

week 1

hayyaaaaahh..!!
hari minggu yang seperti hari minggu pada umumnya.
sekarang jam 11.44 am, dan seperti biasanya, tentunya gua beluuunn membersihkan diri (yang bahasa kerennya mandi). lalu msn belum kunjung benar..

di minggu pertama tahun 2006 ini kuliah berantakan seklai jadwalnya. senin kan masih libur, kamis juga udah diliburkan.. 4 hari sisanya itu loh.. masa gua masuk pagi terus!! yang benar saja??!! tapi sudah terjadi ya udah.

lalu gua udah ngisi KRS semester 2, apabila semua matkul gua lulus dan disetujui oleh kajur/walinya, maka pada semester 2 kembali gua ngga akan dapet libur!! jadwalnya malah bujubuneng padetnya!! tapi tak apalah.. demi lulus tepat waktu, segala daya akan diusahakan semaksimal mungkin.

eh gila ya ni ari panas banget!!!!!!!!

di minggu pertama ini juga, gua diketawai oleh teman2x saya karna beraku-kamu dalam berpacaran!! yeah.. everybody knows kalo gua (dulu) begitu pantang dalam beraku-kamu dengan pacar gitu loohh.. ngomongnya gua-lo gitu. eeeeeeeeehhh sekarang!!!!!!
tak apalah.. tak apa.. perubahan adalah hal yang wajar. doakan saja habit buruk gua yakni senyam-senyum sendiri kalo sedang berkencan cepat hilang..

di luar tampaknya mendung..
enaknya kalo lagi mendung2x itu mandi.. trus masuk ke dalem kamar ber-AC.. trus dengerin lagu gedumprengan.. haduhhh enak banget. tapi kalo ujan dengerin yang rada2x melo gitu huahauhauhauahauhauh..

ah udah ah!!


regards,
maia males mandi

0 comments: