putri tidur dan pangeran cupid (part I)

Thursday, January 12, 2006

January 10, 2006 :: 5.30 pm

alkasih eh.. alkisah pada suatu hari si putri tidur baru selesai membersihkan badan, yang mana mempunyai bahasa keren "mandi". ketika sedang melumuri (jeileh) badannya dengan body lotion yang mempunyai tag "seputih kilau mutiara" (kurang lebih gitu deh), tiba2x si putri tidur merasakan ada yang terbang2x di atas kepalanya. hal itu diketahui karena ada bayangan2x terbang gitu deh. begitu dicari2x, ternyata oh ternyata itu adalah sebuah kupu2x!! butterfly (mentega terbang)!!!! Ya Tuhan, saya takut sekali dengan binatang itu. tanpa berfikir panjang, si putri tidur memanggil dayangnya yang paling pemberani untuk mengusir mentega terbang itu dari kamarnya. si dayang pun berusaha dengan gigih din birini. tapi haiwan itu malah terbang hingga ke langit2x!!!! e gile ye, udah tau langit2x gua tingginya 3 meter lebih kalleee.. ketika si putri tidur berada di luar kamar karna takut pada haiwan itu, dan si dayang sedang berusaha menangkapnya, ternyata henpon si putri tidur bergetar2x karna ada lelepon!! karna si putri tidur mau pergi untuk berjalan2x, maka ia melakukan ganti baju kilat di kamarnya yang ada kupu2x di langit2xnya itu. begitu melihat henpon.. ya ampun!! banyak sekali miskolnya!! ternyata miskolnya dari si pangeran betet, pangeran dari kerajaan BEKASi!! di miskol balik aje..
lalu pangeran betet melelepon kembali si putri tidur..

putri tidur (PT) : halo.. (menjawab dengan mesra)
pangeran betet (PC) : iiih.. kok telepon aku ngga diangkat? kamu lagi ngapain?
PT : tadi abis mandi sih.. tapi tadi ada kupu2x di kamarkuuuuu..!!
PC : hah? hiiiiii.. (rupanya dia takut juga)
PT : ya gitu deh, jadi aku ngga berani masuk kamar..
PC : trus, kamu dimana? kupu2xnya udah pergi belon?
PT : di kamar, lagi siap2x mau pergi.. tapi kupu2xnya belon pergi
PC : ih? kok kamu berani?
PT : ya kupu2xnya di langit2x.. jauh
PC : hoo.. (rupanya dia juga punya kebiasaan ber-hoo)
PT : hoo.. juga!
=mulai kehabisan bahan pembicaraan=
PC : ya udah, kamu hati2x ya perginya. jangan meleng
PT : iya..
PC : JANGAN TIDUR
PT : iya..
PC : ya udah ya.. hati2x sayang.. aku mau tidur..
PT : ngek! ya udah.. nice dream ya beibi.. babaii
PC : babaiii....

BUSET DAH KOK JAM 1/2 7-AN DAH MO TIDUR YAH????
ooooooooooohh.. pangeran betetku tukang tidur.. dia sangatlah keboooooo.. seperti saya..

lalu putri tidur berjalan2x dengan riang gembira di citos..

laporan dayang pemberani 10.15 pm
"tadi udah diusir2x (kupu2xnye), trus lari (terbang maksutnya) ke ruang tamu.. tapi abis itu ngga tau lari kemana lagi.."

keesokan paginya..
si putri tidur bangun kesiangan, dia buru2x ke kamar mandi.. niat mau mandi 2 jari, tapi malah 1 badan keguyur semua.. tiba2x.. OH NO!! kupu2xnya ada di deket BAK MANDI AJA LOHH.. buru2x selesein mandinya lalu keluarrrr.... hiiiiiiii..

siangnya..
si putri tidur pulang dari kampus.. tergesa2x sekali karna kebelet pipis.. eeeehh.. kamar mandinya dipake aja loh.. akhirnya ganti baju dulu sambil jalan di tempat a la orang kebelet pipis. tiba2x dari kamar mandi keluar seseorang, yaitu pangeran kidal!! lalu ia berkata "tuh, kupu2xnya mau diapain?"
hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. DEMEN AMET YA TUH BINATANG MAEN DI KAMAR MANDI!!!!!!!!
hooo.. jangan2x si pangeran kidal juga takut, makanya dia buru2x keluar dari kamar mandi.
akhirnya sip putri tidur memanggil dayangnya lagi.. kemudian KUPU2x ITU BERHASIL DIKELUARKAN DARI KAMAR MANDI TANPA PERLAWANAN YANG BERARTI. kemudian ia dikembalikan ke habitatnya.. fyuuuuhh..

INI ADALAH AKHIR DARI CERITA TENTANG PUTRI TIDUR DAN PANGERAN BETET BAGIAN I


regards,
maia si putri tidur

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)