"hargailah aku!!", tidak hanya ada di atas rumput.

Saturday, September 9, 2006

begini deeeyy kalo niatnya mo bikin tugas tapi internet online.. jadinya ngga jadi bikin tugas tapi malah MSN-an, buka e-mail - friendster dan tete bengek lainnya dan yang lebih parah nulis blogg!!

eya, kenapa sih kalo ada orang dikasih tempat berteduh gitu ya, kan harusnya dia yang ngikutin kita, ini malah kenapa kejadiannya malah kita yang ngikutin dia? bette deeii!! bahasa langsung, singkat, padat dan jelasnya adalah kurangajar!! (dari mana kah asal kata 'kurang ajar'?)..

ooh malangnya nasipkuh.. daku sering sekali mengalami hal ini.. parahnya dari beberapa orang yang sama *emoticons : nangis terisak-isak*

mungkin aku bodoh..
mungkin aku naif..

mungkin aku manis kali ya..
banyak membantu tapi bantuanku di-kurangajar-kan!!

KURANG AJARR!!

lagu yang lagi diputer di PC : Vindicated! [aku egois, aku salah, aku betul aku sumpah aku betul, aku sumpah tau ini semua.. soo??]. sekarang lagunya udah ganti deng: Buried Myself Alive.. i think i made a game to play your game and let myself cry.. *betul banget tuh!!

eh, tanggal hari ini bagus amat yah..
09.09
mirip sama bidei gw..
06.06
*uups.. kayaknya gw salah topik
eya, kalo 6.6.6 kan the omen.. kalo 9.9.9 the nemo!! yang maen si nemo yakkk??

I GUESS IT'S OK I PUKED THE DAY AWAYYYYY
I GUESS IT'S BETTER YOU TRAPPED YOURSELF IN YOUR OWN WAAAYYY..
AND IF YOU WANT ME BAAACCCKK
YOU GONNA HAVE TO ASKKK..
NIIIICER THAN THAAATT.. NICER THAN THAAT..

enak yah lagunya.. repeat lagi ah..

eii.. eii.. malem minggu nih..
gw udah ngga nafsu deh jalan2x malem minggu.. waktunya anakgaul..
kalo udah gede mah jalan2x tuh malem sabtu..
giling juga sih malem sabtu, soalnya sabtunya gw kan kuliah 2 matkul yang bernama depan "business".. malah tadi gw dari jam 7.30 - 15.15 ada kelas mulu! dari buscom, bustat, cost accounting. bushed'deh! oya tapi cos accountingnya dipindah jadi hari selasa, jam 4 aja lokh..!

eya tadi ketemu senior gw di TLUP (namanya boleh disebut ngga ya ka? hehe..) yang udah gw nantikan saat2x ketemuannya.. tinggal 1 lagi nih belon ketemuh..

eya buat orang2x yang suka memanfaatkan bantuan gua.. pesan gua cuma "GTH!! and i will GTHeaven with my aid!!" hohohoh.. *balesan jargonnya bung karno.

gatteell neeeehh.. keringetan!

iya tuh, aduh kenapa gene hari masih banyak orang yang nggataudiri sihhh??
trus kan buat masalah ini gw cerita tuh ya ke pangeran cupid.. eh dia cuma geleng2x pala sambil bilang, "udah berkali-kali kan? orang kayak gitu TINGGALIN AJA!!"
iya sih, tiap gw ngemeng soal ini dia juga selalu bilang "TINGGALIN AJA!"
tapi gw mana bisa? gw kan orang yang manis dan baik hati (iya.. iya.. gw tau lo enegg). lagian gw juga kalo marah2x ngga bisa lama2x.. setan gw banyak, tapi malaikat2x di sisi gw selalu berhasil mengontrol emosi gw..
makanya gw kalo disakitin sama orang dengan cara gini (apalagi DIA), dalam hati dan curhat gw hanya bisa bilang, "emang gw kurang baik apa sih buat dia????" ya iyalah! orang gw banyak ngorbanin waktu bahkan sampe kesabaran gw untuk orang itu, tapi orang itu mungkin cuma nganggep gw jongosnya aja!! tae.. gw tuh ngga minta dibales sama hal yang sama! gw cuma minta lo ngehargain gw aja. itu pun juga kalo lo-nya ngga mau ya udah, tapi jangan memanfaatkan gw gini dong!! BAJINGAN!!

ah, CAPEK GW SAMA 'LO'!! TERSERAH DEH!!

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)