Sunday, November 19, 2006

kemang!!

hoh! udah lama ya gw ngga ngisi?
*ternyata setelah dicek baru 2 hari yang lalu..

panas banget niiiiiiiiihh.. haddoohh!!

hatiku dag-dig-dug tak terkira..
ahahahahah..

omong2 postingan sebelum ini kan gw ngomongin temen2 gw di KU, kemarin (tepatnya sehari setelah gw posting blog tsb), anak2 cewe KU langsung bikin acara dadakan gitu mau nge-mang (nge-kemang) malemnya (which is malem minggu, yang juga semalem..). ya udin..

dan seperti yang udah diramalkan oleh madam dari gurun gobi yang lahir saat britney spears pertama kali mencetin jerawat, yang terjadi adalah kita membahanakan ketawa2an kita kepelosok2 kemang. eh bok, jalanan macet gilak padatmerayappantathangat alias PAMER PANTAT!! tae..

berawal dari bros lounge, trus kita ke kemang food fest.. dan lumayan banyak yang diomongin di situ. sayang ketawanya ngga bisa sampe garuk2 aspal.. soalnya ngga ada aspal.. heuehuehuh.. ngga ding, soalnya udah malaaaamm sekali. tengah malam gitu, takut pipit ntar kerusupan di situ. trus kita tinggal aja nanti ohohohoh..

dan besoknya kemarin, tepatnya hari ini menurut kalender masehi, gw kembali ke kemang tepatnya di kfc (lagi), karena mau mengerjakan module assignment.. haduuuuhh rumit seekkaaaliii..

tapi moga2 semuanya berjalan lancar sampe presentasi nanti.. dan sukses final testnya!!


AMIN..

0 comments: