sayang..

Monday, November 20, 2006

sayang, aku lagi duduk di depan pc..
blogging sambil bayangin tampang kamu,
tapi lebih tepatnya aku lagi nulis blog sambil garuk2..
di sini panas sekali sayang..
jadi banyak nyamuk..
apa lagi aku manis,
makanya nyamuk melakukan 3M padaku..
mencium,
menusuk,
dan menyeruput..

tadi pagi maceeett banget!
masa aku nyampe kampus jam 8!!
udah gitu yah yang,
katanya bush mau ke sini ya?
kalo di jam rumah aku, udah jam 4.45 pm,
pasti bush udah brangkat ke istana bogor..
trus, kira2 jadi disantet ngga ya?
katanya mau didatengin angin ribut, etc.. etc..
bush-eeeett..
di luar sih udah mendung yang..
di tempat kamu gimana?

yang,
dari tadi ada lagu bagus ngiter2 di pala nih!
tapi aku lupa apaan.. hahaha..
aku sayang kamuuu..

yang,
kirimin aku notes lagi yaa..
yang banyaaaaaaaaakk..
yang banyaaaaaaaaakk banget!!
ntar aku koleksi biar kayak perangko..

yang..
panas........
aduh, nyamuknya genit banget nih!
tapi takut kalo ditepok..
ntar kalo mejret di atas kulit mulusku kan bisa bikin repot orang2,
termasuk presiden SBY.. padahal dia kan mau ketemu bush yakk??
gara2 nyamuk mezret, bumi gonjang-ganjing.. *terek-tek-tek-tek

yang,
nanti kita jalan2 ya..
ke kebun raya bogor..
kan banyak pohon2 tuh....
nanti kita berjalan bergandengan tangan,
berlari-lari kecil,
kalo ketangkep, colek2 genit gitu yang..
trus ngumpet di balik pohon
trus.. "ciluuuukk.. baaaa!!"
atau, "bakekok!!"
..
..
dua-duanya ngga indah ya yang?
"peek-a-boo" aja deh..

aih, dunia boleh tertawa..
bunga bangke pun akan iri melihat kita..
dia akan langsung mengeluarkan bau2annya
dan akan berasep seperti banteng yang lagi birahi dengan kain merah..
aiiiihh.. walaupun dang dut, sangatlah indah di hati..

*yang, yang nulis 2 paragraph di atas bukan aku loh!!
itu bisikan2 mistis!!
mungkin awalnya berupa bisikan untuk ngebacok bush,
tapi nyasar ke kuping aku, trus aku salah translate pula!

sayang,
i love you, my knight in shining armour!!
mau peluk..


walaupun hujan baru turun sekali di malam hari,
tapi tiap malam udah cukup indah karena ada kamu..

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)