Saturday, November 4, 2006

Screaming Infidelities.

i'm missing your bed, i never sleep
avoiding the spots where we'd have to speak
and this bottle of beast is taking me home

i'm cuddling close to blankets and sheets
you're not alone, and you're not discreet
make sure i know who's taking you home

i'm reading your note over again
there's not a word that i comprehend
except when you signed it "i'll love you always, and forever"

well as for now i'm gonna hear the saddest song
and sit alone and wonder
how you're making out
but as for me,
i wish that i was anywhere, with anyone, making out

i'm missing your laugh, how did it break?
when did your eyes begin to look fake?
i hope you're as happy as your pretending
i'm cuddling close to blankets and sheets
and i am alone in my defeat
i wish i knew you are safely at home
i'm missing your bed, i never sleep
avoiding the spots when we'd have to speak
and this bottle of beast is taking me home

you're hair, is everywhere
screaming infidelities
and taking it's wear

Screaming Infidelities - Dashboard Confessional


hmm..
well, ada yang pernah merasakan hal seperti itu?
this song is about a boy who finds his girlfriend is cheating on him. he's sitting in his room; wondering how she's making out with anyone; drinking alcohol and thinking about a love that he just lost (his girlfriend has just moved on and gone onto other relationship); reading her note (love letter i guess) when she swore she was in love, and it was forever. then he wishes he was making out with anyone to stop thinking about her (kalimat ini jangan dipatuhi yah).

okay, sometimes, break up is hard and it just what happens..
kebetulan di lagu itu yang diangkat cerita cowonya, tapi gua rasa cewe bisa ngerasain hal yang sama kalo itu kejadian sama dia.
gua mengangkat topik ini bukan karena gua lagi pupus. gua nulis gini di blog karena akhir2 ini gua lagi sering denger lagu itu. honestly sih dari dulu hueheuheuheh..

yah, kalo ngomongin relationship sih kita selalu denger kata, "kejujuran dan kesetiaan adalah hal terpenting". how often we heard that phrase? tapi kenyataannya 2 kata itu gampang banget kok dilanggar. jadi kalo buat gua, masih ada lagi yang lebih penting di antara 2 kata itu: "ketulusan". apa maknanya, maknain aja sendiri. yang jelas, gua percaya, yang namanya "ketulusan" itu datengnya dari hati, sementara "kejujuran" dan "kesetiaan" bisa dimanipulasi, karena datengnya ngga (selalu) dari hati.

ketika kita lagi terlibat dalam satu relationship, kita ngga boleh egois, cuma mikirin kesenengan diri sendiri. maunya disuapin mulu. tapi coba deh sekali2 ngomong berdua, dan saling tanya, "apa gua/aku udah cukup baik buat lo/kamu?". gua rasa itu lebih baik daripada ngomong, "kamu jangan gini.. gitu..", "kamu ngga marahkan kalo aku.."

cuma waktu dan ending yang bisa nentuin baik/ngganya suatu relationship. selama 2-2nya ngerasa perhatian yang dikasih dan cukup ngasih perhatian sesuai komitmen, let it fow aja (like river to the sea). tapi kalau udah ada 1 pihak yang dirugiin, lebih baik bicarain lagi, mau lanjut/ngga, dan bikin solusinya. because your relationship is your bf's/gf's relationship too. yang perlu diinget, kita ngejalanin relationship itu berdua, ngga sendirian, dan ngga lebih dari 2 orang! dan dalam relationship, ngga ada hal yang bisa dipaksain kalo udah bener2 ngga bisa.

tambahin dikit.. semua orang yang in a relationship maunya seneng kan? kalo lo merasa ngga seneng, atau ngga puas, dan sebagainya, think twice!

break up is hard, semua orang tau itu. tapi kalo -p.u.t.u.s- emang udah jalannya, itu yang terbaik bukan? mungkin emang bukan yang terbaik buat lo, tapi mungkin iya buat pasangan lo.

well, akhir2 ini gua banyak dapet curhatan dari temen gua yang udah ngerasa basi dan ngga yakin sama relationshipnya. apapun keputusan lo, buatlah dengan pertimbangan yang bener.

jangan lupa buat yang pernah janji, "i'll love you always, and forever.." sama pasangannya, inget aja sama janji lo. jangan ber-cheating2 yah, kalo udah ngga sayang lebih baik ngomong. yang namanya di-chating-in itu sakit.. chris carrabba aja sampe segitunya.. haha.. lol.


jakarta, i'm not in love.

0 comments: