10.09.07 (2)

Tuesday, October 9, 2007

second post for todayy.. ya ampun ini gara2 gua sendirian di rumah. hmm.. sedikit sharing aja nih yaa.. kalo puasa mendekati lebaran gini kan mbak2 pada mudik. seumur2 gua, kalo lagi selama period ini, gua, nyokap, bokap (ade2 gua jangan arep) bagi2 tugas rumah. tapi tahun ini nyokap gua kan sempet sakit dan 2x dioperasi (1 gede, 1 kecil), jadi ngga terlalu memungkinkan untuk melakukan pekerjaan rumah ini. jadi spesial tahun ini, bokap-nyokap nge-hire mbak.

dua hari yang lalu datanglah si mbak itu. ibu2 dan tidak terlalu muda.
nah, bukannya gua bermaksud ngomongin, tapi kok gua rada takut sama si ibu2 ini. bukannya takut dia bakal nyuri ato gimana2, tapi gua takut sama perawakannya. gua ngga biasa berhadapan dengan mbak2 ibu2 gitu. apalagi gua kan parno-an banget orangnya.

sampe tadi, pas nyokap-bokap-ade2 gua pergi. gua sebenernya mau ikutan pergi, tapi ngga enak ninggalin rumah sendiri. sebelum2nya gua emang udah biasa kalo 'jaga' rumah. tapi kali ini gua bilang kalo gua mau jaga rumah aja tapi, "sebenernya maya takut sama mbak2nya..", gua bilang gitu ke nyokap. nyokap gua cekikikan. tus bokap gua muncul sambil bilang, "pintu udah bapa kunci2!"

hayyah! gile. entah kenapa gua makin parno. gua bayangin, karena pintunya dikunci, gua takut begitu si mbak2 itu mau masuk, doi gedor2 pintu sambil tereak2!! ooohh tidak.. ah, gila, gua tuh parnoan mampus. andaikata pintu ngga dikunci pun gua juga pasti takut kalo tiba2 si mbak itu masuk ke rumah. nah sekarang pikiran gua: tuh mbak waktu bonyok pergi lagi bobo, ntar kalo dia bangun, tus mau masuk ke rumah untuk doing dishes or apalah, gua bukain pintunya ngga ya? aduh.. aduh.. tidak..

nyokap gua sempet banyol dikit, dia bilang, "tuh ada stick golf!" o-em-ji pasti maksud nyokap gua, gua suruh gebok aja tu mbak kalo dia berani2 nongolin muka di depan gua. tus nyokap bilang, "ibu udah bikinin sup jagung sama nasi hainan, abisin aja." gilei, masa keparnoan mau dihilangkan sama makanan?

akhirnya gua bilang ke nyokap gua, "apa maya tunggu di pos satpam aja ya?"
nyokap gua cekikikan lagi.
tapi sumpah gua parno abis!!
gua tuh takut sama perawakannya mbak ituh..
ddooooooooohhh..

akhirnya tadi gua makan sup jagung sambil onlen ama angkii yang ada di s'pore. gua cerita gitu.
(gua edit dialognya)
angkii: kan dia lagi tidur tuh, mending sekarang lo semprot baygon aja. kali2 dia pingsan untuk sejenak dan ngga bakal masuk rumah..
gua: anjrit.. macem dia cucunguk aja!
angkii: abis gimana lagi?
gua: ogah gua, nanti gua mudik ke nusa kambangan makin ketemu orang nyeremin lebih banyak
angkii: *ketawa* eh bagus juga ya kalo dijadiin cerita
gua: maksud lo?
angkii: iya, mau gua jadiin film buat ass(ingment) gua deh. ceritanya ttg anak cewe parnoan yang ditinggal di rumah sama pembantu bolot. jadi film komedi tapi menegangkan gitu gara2 si anak cewe ini keparnoan.
gua: kampret.

tadi siang pas gua balik dari kampus, gua liat pintu jemuran itu kebuka. maksud hati gua mau ngunci pintunya. tiba2 si mbak2 itu nongol di belakang gua! OH GILA RASANYA JANTUNGKUU.. untung mbak2 nya ngga ngomong, "misi neng.." aiiiiihh..!!

haduh gimana donggg.. keadaan ini akan terus berlanjut sampe nanti mbak gua yang sesungguhnya balik ke sini.... menurut lo semua gimanah??


.TATUT.

3 comments:

  1. hahahaha...
    have no advice
    gue ngakak bayangin tampang lo

    ReplyDelete
  2. eh made,ga mudik?
    gue udah di jkt nih

    ReplyDelete
  3. menurut gw pembokatnya dikurung aja di kamar, baru dilepas kalo dibutuh kan... he he he jaat abis gw

    selamat lebaran PANTAD!

    ReplyDelete

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)