10.09.07

Tuesday, October 9, 2007

pertama2, marilah kita ucapkan basmalah: Bismillah.. *ngga komplit x9
kedua2, mari kita menyapa pacar yang sedang di manado: hello, bihun!
ketiga2, mari kita mulai bloggingnya..

tadi sebelum nyari bukaan gw totok bodi dulu. ceritanya totok agar peredaran darah lancar dan totok wajah. bukan di salon, tapi di tempat totok khusus gitchu.. EHBOK *lupa pake spasi* EH BOK! sakit gilak deh.. kalo kita refleksi gitu kan boleh tereak2 biar ketawan sakitnya dimana, ini gimana mo teriak, satu ruangan itu ber-6 dan sepiiiii.. mana ada tulisan "harap tenang" pula! ditambah2 pas ditotok pahanya, gua setengah idup nahan geli sambil berfikir, "Ya Tuhan.. paha gua dipencet2 sama lalaki.. ampunilah dosakuh.."

nah begitu keluar ruangan tsb gua ngecek lagi di depan pintunya ada tulisan apa mengenai nama ruangan tsb. jangan2 tulisannya "Neraka". huh, ngga taunya "Ruang Totok Wanita".

*hening.. lagi stuck*

oh, sejenak terlintas di kepala gua barusan.. pacar gua lagi di manado, KOK JAUH BENER YA? esia ngga aktip pula di sana.. oh no! *tek dung.. tek dung.. tek dung o la la* sebelum mudique dia bilang sama gua, "kalo ada apa2 ke XL aja ya. kalo ngga dibales/diangkat maklum lah, pasti gua lagi hurra2-hurrary. oya, nanti gua juga jarang online paling2. jadi sabar aja ya kalo kangen sama gua.." hoek.. ngedengernya antara sedih2 ilfeel gitu.
setan: ngga ada pacar, selingkuh aja tad, selingkuuuuuhh.. fufufufufu..
gua: sama siapa dodol?

eniwe kemarin gua nonton Resident Evil! maap ya, berhubung hampir setahun belakangan ini gua jarang nonton, jadi tiap nonton gua kampungan laporan sama orang2 khukhukhu... seru2.. lumayan. tapi tetep aja ngga bisa ngalahin Silent Hill. itu mah mantap abis! nah tiap liat Milla Jovovich gua pengen patahin idungnya.. huahahhah.. gila idung doi maju abis, sementara punya gua mbelesek abis.. oya, di tempat berbeda temen gua nonton Jelangkung 3 gitu. katanya norak bgt filmnya. gambarnya juga kayak gambar film dokumenter macan tutul kawin sama piranha. gile, ngga kebayang gua..

temen gua cerita gini, katanya di bioskop ada boothnya P***** 3 yah? nanti kita masuk ke booth yang gelap itu tus ngga lama kemudian muncul si P***** !! aiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh NGGA MAU COBA!!!! mo dibayar limjut gua juga ngga bakal mau coba!! aiiiiiiihh..

gua udah libur loh.. tadinya baru mau libur tgl 11, tapi dimajuin, jadinya besok udah bisa libur *sehari doang gitu*. howweeeeyy.. selamat datang 12-hours-sleeping!


ME.

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)