another tragic loss.

Tuesday, October 16, 2007

hi guys, before it's too late, i wanna say, "Minal aidin wal faidzin". semoga Idul Fitri tahun ini membawa berkah dan kesejahteraan bagi kita semua. semoga untuk hari2 berikutnya, kita semakin menjadi orang yang bermanfaat dan bertaqwa. amin.

belum ada 2 bulan sejak kepergian Jare, gua dan keluarga besar 82-2005 udah dapet berita duka lagi. Wawe, yg juga temen sekelas gw waktu kelas 1 meninggal. sebenernya dia keluar dari 82 waktu kelas 2, tapi dia tetep deket dan main bareng sama anak2 Warning. jadi berita kepergian dia bener2 bikin semua orang shock. it's second tragic loss that we all feel veeeeeeeeeeeeerryyy deeply. oh ya, sebelum Jare dan Wawe pergi, Okky udah pergi duluan waktu kita kelas 2.

segitunya kah Tuhan mengingatkan kita bahwa sedekat itu kita dengan kematian? gw jadi bertanya2 terus walopun gua udah tau kematian itu ngga bisa dihindarin, karena udah digarisin.

buat yang baca ini, gua mohon doanya untuk sahabat2, temen2, dan sodara2 kita semua yang udah pergi ngedahuluin kita. hanya dengan itulah mereka bisa meniti kehidupan di sana. sooner or later, it will happen to us.

Jare, Wawe, Okky, juga Arda,
istirahat yang tenang ya..


me.

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)