Wednesday, August 12, 2020

Abis Lihat Garmin Connect.


Lucu sih, gue bisa malu sama Garmin pas ngecheck step counter yang angkanya cuma menunjukkan 1.000-an per harinya sejak WFH. Apalagi dibandingkan dengan sehari sebelumnya, saat gue masih di Turki ya, sehari 30.000 - 50.000 steps.. eh besoknya sampai di Jakarta langsung full WFH. Terjun bebas grafiknya.

Dan per besok, resmi 5 bulan WFH! Eeeeekkk! Dari gelisah, santai, gelisah, santai lagi, pusing, stress, santai, seneng, trus sekarang uring-uringan lagi. Pandemi ini emang bikin mood roller coaster.

Balik lagi ke soal step counter ya. Di saat gerakan 10K steps tetap dilakukan oleh orang-orang yang pengen stay fit di masa pandemi ini, gue malah menunjukkan keahlian gue dalam duduk-rebahan-duduk-rebahan. Maximum step di dalam rumah adalah 2.000-an, itu juga karena gue..... entah ya ngapain sih pas itu bisa sampai 2.000? Sampai 2.000 aja lupa, gimana mau dinaikin 5x lipat?

Memang sih beberapa kali gue main bulu tangkis di depan rumah atau brisk walk ke Starbucks, jadi sehari bisa dapat 6.000-7.000 steps tapi tapi tapi tapi ya sudah lah (jadi pengen Starbucks).

So here I am... Miris sendiri lihat GarCon huehuehueh!
Rindu lari tapi malah lebih pilih rebahan.... :(

0 comments: