Sunday, November 15, 2020

Week 46 of #52WeeksofMisswhadevr | Minggu Ini Cuti di Hari Jum'at!


Gue nulis blog post ini sambil nunggu selesai download Big Sur, soalnya abis itu pengen belajar mwehehehe... Omong-omong hari ini panas banget ya?

Minggu ke 46 di tahun ini, gue akhirnya ambil cuti di hari Jum'at untuk istirahat 1 hari (dan minggu depan rencananya juga begitu). Walaupun ngga leha-leha karena gue (ternyata) mesti beresin rumah yang salah satu sudut plafonnya dirayapin. Tadinya gue mau nulis proses suntik rayap dan bersih-bersih yang sama sekali tidak simple dan tidak sebentar, tapi kok geli sendiri pas diinget-inget. Iiiiihh!!!! Gue ngga nyangka bahwa ada koloni rayap tepat di bawah kamar gue selama ini.. pantesan akhir-akhir ini dilaronin walaupun udah tutup jendela!

Hari ini gue baru menyadari kalau cuti itu rasanya emang ENAK.. :D Seinget gue, pas cuti di Jum'at kemarin gue cuma sempet balesin beberapa WhatsApp yang masuk aja, tapi ngga buka laptop sama sekali sampai di hari Minggu siang ini! :P Gue nontonin aja mamang-mamang suntik rayap dan beresin sarang rayap, trus tidur goler-goler.. eh, ngga taunya udah malam aja! Kemarin nyambung groceries ke PIM, trus pulangnya goler-goler lagi..... *pemalas* Baru deh hari ini update OS biar besok bisa langsung kerja (dan rencananya b-e-l-a-j-a-r-!).

A wee bit update tentang perkembangan WFH.. Awal minggu ini gue sempet mikir, "Wah kayaknya susah nih gue balik lagi kerja di kantor!" Artinya sekarang lagi fase pewe-pewenya. Hampir setiap Senin pagi, gue order Starbucks setelah sarapan pukul 8 pagi. Trus sambil dandan, gue udah nyetel lagu Dashboard Confessional di kamar biar semangat kerja :D Nah bener dong, hari Senin jadi jauh lebih ringan rasanya.

Semoga besok juga cemunguudh dengan ritual Starbucks dan DC playlist!
Can I get an amen?

0 comments: