Saturday, September 23, 2006

asik, habis dari DUFAN [lagi]..

friday sept 22, 2006 :: 08.00 am - saturday sept 23 :: 00.10 am
from KRISPY KREME to PASAR IKAN!! heuhuheeuh..
"I DO NEED HOLIDAY" gua udah terobati..

okay, hari jum'at kemarin, kegiatan gw dimulai dengan bangun pagi (as usual.. kayaknya gw udah terbiasa bangun pagi).. lalu keluar rumah, ke depan PIM 2. untuk apa? untuk memenuhi invitation dari senior2x di -yang katanya quiz marketing- "superior class" untuk jalan2x ke dufan. akhirnya gw memutuskan untuk ketemu sama icha dan andin di depan PIM 2, setelah itu jemput dhea, dan langsung ke dufan, ngga ikut ngumpul dulu di kampus. eee.. ternyata salah 1 temen gw itu datengnya aga lama.. dari pada nungguin di mobil, akhirnya masuk ke PIM 2 dan beli KRSPY KREME heuehueheueh.. gaya dah.

setelah sampei di dufan pukul 10.20 am, eh loketnya belon dibuka. katanya dufan buka jam 02.00 pm!! *CAPE DEH mood : ON!! mana orang2x lain datengnya lama banget!!

di dufan gw ketemu sama bertone (heuheueh.. setelah last month ngga sengaja ketemu yodi), eh, ternyata temennya yang dikenalin ke gw bertone tuh temennya-temen gw! *CAPE DEH mood : ON-ON-ON!!

maenan yang dinaikin sih itu2x aja.. tapi akhirnya di istana boneka gw udah bisa buka mata loh.. udah ngga takut lagi.. yee.. anak mamak udah gede. tapi ada yang parah tuh! masa waktu lagi di star wars, keretanya berenti di tengah2x!! anjrit.. emang dari awal sih kayaknya udah ada trouble gitu.. "kurangajar" (pake nadanya pipit huehueh..)

akhirnya setelah main2x dufan sampe roh kayaknya udah terbang kemana.. ngga tau, akhirnya gua+teman2 ikutan makan di muara karang (pasar ikan) sama senior2x dan bule2x.. ohohohoh.. sistemnya beli ikan sendiri, tus ntar dimasakin, makannya sambil lesehan gitu. e gila ya makan di situ perjuangannya ngelawan asep ngga penting yang bikin pedih mata. gw udah menang piala citra kategori menangis asep terbaik.. makanannya sendiri yang udah jadi sih akhirnya enak, tapi gw ngga begitu nikmatin karena sekonyong-konyong, MORNING CALLS* GW DATENG!! jam 11 malem ada morning calls!! sialan!! gara2x gw minum orange juice tuh.

akhirnya di beberapa menit pertama di hari saptu, kita2x bubaran.. kali ini CAPE DEH mood-nya dalem arti kata sebenernya.. hohoh.. gonna miss that day!!

yang bikin parah hari ini, dalam waktu 1 hari, gw, andin, icha, dhea udah ketularan logatnya pipit!! aaarrgh! jadi kalo ada temen punya logat aneh, jangan diledekin ottrree??

btw, happy fasting month yah semuanya!! babai..


ME


*morning calls = mo' beol!! apes banget kan mo beol dateng malem2x pas lagi asik2x?

0 comments: