gundah.. gulali..*

Saturday, September 16, 2006

i need something..
somethng buat gw PHOTOSHOP-in!!
tapi gw udah lamaaa ngga narsis..
lagi ngga mood..
tapi pengen photoshop-in sesuatu..
photoshop-in foto gua sih maksutnya..!!
tapi fotonya ngga ada..
sekarang mau sih moto-moto..
moto-moto diri sendiri maksut gw..
tapi lagi busuk!

ya ampun..
ini malem minggu yah?
sampe lupa
*padahal inget
trusss..
besok libur.
ah, libur yang bullshit..
libur yang tidak dapat dinikmati..

karena besoknya senin,
kuliah lagi,
menderita lagi..

ooh..
ooh..
ooh..
OHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOH..

i am an example of..
of what?
of a walking baby?
or a monkey trying?? ----> monyet percobaan ato kelinci percobaan yang paling kejam?

hmm..
beauty gives you superpower..
*selingan

saat ini,
saya sedang butuh refreshing!!
makanya.. saya..
saya..
ssssstt.. jangan bilang sapa2x..
saya..
sudahlah..
babai

*" "gundah-gulali" adalah nama lain dari komunitas barometer (dulunye namenye abk, inc.)... "gundah" itu adalah "cowok", "gulali" adalah "cewek"... Sementara "gundah-gulali" adalah "cewek-cowok barometer" yang suka iseng banget atau juga berarti"gundah-gulana". Filosofinya, karena kita2x suka sekali memakai kata "aduh". Kenapa? Karena ber-aduh itu sangat asik meskipun terlihat seperti sebuah keluhan... Sekarang gundah-gulali sudah berubah nama lagi menjadi "setan", nama lengkapnya "ANAKSETAN"!
Sekarang kata "gundah-gulali" udah banyak yang make, bahkan sudah disabotase.. Asal kalian tahu, kami tidak akan pernah melepas kata gundah-gulali!! Hadapi kami terlebih dahulu!" (salah satu isi blog ANAKSETAN yang tidak sopan kalau saya menyebutkan namanya di sini.. SAYA SETUJU, BUNG!)

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)