Thursday, September 14, 2006

selasa kemarin, asik sekali..

cape deh.. masa kemarin (rabu) gw udah nulis blog paannjaaaangg.. kayak choki-choki eeeh trus karena masalah koneksi dengan telkomnet tiba2x ilank gitu aja ngga bisa ke submit.. huhu.. cape.. maklum, PC gw beberapa hari kemarin lagi di up grade agar bisa lebih bersaing di dunia internasional, jadi internetannya kemarin pake laptop yang disambungkan ke telkomnet. mana laptop aye kemarin lagi rada2x dudul juga gitu.. cape deh *lagi..

hmm.. tepatnya selasa kemarin, bulan sept tanggal 12 tahun ke 2006 masehi, gw dan kawan2x di KU melepas stress di taman anggrek. eya, sebelumnya, pada tanggal yang sama mamak dan papah gw anniversary ke-20!!

cerita hari selasa itu berawal dari adanya waktu kosong antara 2 kuliah dari jam 13.00 ke jam 16.00. emang udah direncanain sih mau jalan2x selama waktu kosong itu. eh ternyata ada kejadian hebat alias miracle!! tutor HRM ngga masuk! akhirnya kosong dari jam 10.00!

untuk memanfaatkan waktu luang itu, kita2x ber-13 (gw, karima, dhea, icha, andin, ajenk, risma, mila, icche, tari, icha 2, henny, pipi) jalan ke TA.

kekacauan mulai terjadi waktu turun dari metro mini nomor 91. si ibu guide, alias pipit, udah bilang kalo kita ngga bisa turun di depan TA-nya pas, harus di halte sono'an banget. dan pesan itu gw rasa (gw rasa sih) udah gw sampein dengan kenceng2x dan membahana di dalem metro mini itu kepada sekujur anak2x..

nah, tiba saatnya mengambil ancang2x untuk turun.. kita2x ber-13 udah bertengger di pintu.
iseng2x berhadiah, gw nyeletuk gini : "itungan ke-3 semua lompat!!"
trus gw denger kalimat gw itu diulang-ulang sama anak2x, maksutnya ngasi tau yang lainnya. gw ngertilah, palingan mereka juga cuma bercanda2x aja..

tiba-tiba, pas udah di depan TA-nya, gw denger ada yang ngitung..
1.. 2.. *waktu masih gini, gw masih ngira semua tau omongan gw tadi tuh bercanda!!

begitu 3..

keisengan gw emang berhadiah banget!


TARI LONCAT AJA GITU LOH DARI METRO MINI!!

gigih pula loncatnya!!


gyagaygaygaygaygayagyagyagaygayagyagaygag..

anak2x langsung ketawa nggak karuan. mana lagi ditambah liat tampangnya tari *sekarang aja gw masih cengar-cengir nih..

akhirnya tu ketawa2x ngga brenti2x deh..

tadinya mo men es sketing, cuma karena beberapa hal ngga jadi. trus akhirnya makan2x..

eya, kita tuh udah kayak gadissampul. kemana2x jalan pasti foto2x.. tiap ketemu kaca gede, mulai dari rest room sampe kaca di tengah2x TA pasti foto2x.. ngga ada kaca gede pun self-timer pun jadi.. mas2x yang lagi ngepel di texas pun jadi!!

abis makan, mulai deh ngiter2x booth2x yang ada di TA.

abis itu berantakin apartmentnya pipit.. haha.. numpang shalat deng.. padahal niatnya mo foto2x di kolam renang situ..

melangkapi kesenangan gw, waktu di TA kan pengeh J.Co, tapi akhirnya beli es krim NZ, eh begitu nyampe rumah ada krispy kreme heuheuehueh..

eh, prasaan kemarin gw ceritanya lebih seru deh.. tau ah bodo!

besok ada quiz HRM nih.. pertanyaannya cuma 3 untuk 3 topik.. alamat susah2x.. huhu.. bahasa english pula!! huhu.. pamit yaaah.. dadag..

0 comments: