Friday, December 29, 2006

i said, "brrr.." it's cold in here!

friday nite 8.34 pm..

sudah gilaaaa hatikuh..
dimana2 hatikuh gila menyusun modules ASSignmento!!
kegilaan itu mulai tampak dari luar aura manisku, berupa:

  1. kelemotan mendahsyat-dahtun
  2. kejudesan bertubi-tubi
  3. nafsu makan yang membabi buta
  4. kemalasan terhadap segala hal selain makan dan tidur
  5. tingginya nafsu/birahi untuk membanting laptop
  6. menyalahkan dan memarahi semua orang tanpa sebab dan alasan
  7. tingginya nafsu/birahi untuk ngebut di jalan raya
apalagi human resource.. pelajaran paling *biiiiipp* kayak *biiiiiipp*
apalagi ntar pas presentation sessionnya yah? hiiiiyy..

liburanku sungguhlah sangat tidak berarti karena dibebani oleh modules ASSignmento ituh..
oohh.. tidak.. tahun baru pun tidak akan se-fun biasanya.. mungkinkah tahun depan juga akan seperti ini.. kaing.. kaing.. *berteriak mengelilingi pohon seperti dina olivia di film solmet.

hmm.. nyam2.. dingin bgt. abis ujan!! sedang menunggu delivery-an platinum hadir di rumah.. menghangatkan suasana.. ohohohohoh..

eiya, gw mo cerita dikit tentang The Amazing Race Asia (TARA), dimana indonesia diwakili oleh Mardy and Marsio (brothers). dua org itu ndut2 dan putih2 persis kayak marshmallow berbentuk boneka salju berlari2 mencari clue dan lari2 menuju pit stop. waktu episode awal mereka 1st to arrive ke pit stop, episode kemarin (ke-8 kalo ngga salah) juga. sampe sekarang udah 5 yang dieliminasi.

kayaknya tuh brothers emang 'dihadirkan' untuk bikin TARA ini menjadi acara yang ceria dan penuh pesona kekonyolan. gimana ngga, di saat2 genting, mereka sempet2nya mikirin beer dan makanan (bahkan makan beneran pun sempet). selain itu sempet curhat ttg bodinya yang gembil2 itu yang konon "ngga dirancang untuk melakukan apapun". gw ampe ngakak2.

di episode kemarin, mereka ngambil jalur percepatan, dan di jalur itu mereka harus naek hayak untuk cari clue.. dan bayangin aja 2 marshmallow itu berhayak, yang ada tuh perahu terguling lagi.... terguling lagi. lol. sinting! ngelucu bgt tuh 2 kaka-ade. but they are awesome.. berhasil 2x jadi "1st to arrive" dan belum pernah "lastest to arrive".

gw jadi mikiiiiirr.. kapan yah gw bisa ikutan TAR?
pengeeeeeeeeeeeeenn..
hueheuheuheuehueheuheueh..
apalagi kalo sama pacar! asik deh, busuk2nya ntu pacar pasti ketawan ohohoh.. busuk2nya gw juga pasti ketawan dah (sebelum ketawan, mending gw kasi tau duluan kalo gw tu orangnya suka ngerasa paling bener, ngga suka sama tukang ngeluh, galak, cerewet, tukang pukul, judes, ngga tau diri, dan TIDAK bau ketek).

oooo em jiiiiiiiii..
dingin bgt..
perut kosong krocok2..
disco lazy time neh..
*uuupps gw kentut angin!!

ps: jaringan internet internasional rusak karena gempa di taiwan! jadi ngga bisa buka e-mail.. huhuhu..

0 comments: