..oh-so-damn ribet!!

Saturday, December 23, 2006

hueeeeeyy.. hadirin-hadirot sebangsa dan setanah air..
ini hari sabtu jam 8.30 pm.. di luar hujan, di dalam banyak nyamok!

mungkin anda semua bertanya mengapa bahwasanya malam ini saya tidak melakukan ritual. ritual malam minggu yang saya maksud kan.

actually, ini udah minggu kedua gw tidak melakukan aktivitas pemancing birahi itu (birahi untuk mengeluarkan duit/credit card, memanjakan mata, mengisi perut, dll.. sampe aktivitas pemancing birahi beneran hahaw..). minggu lalu, gw udah bobo jam 8 kurang!! haha.. kecapean cuy! banyak sekali aktivitas.. termasuk nangkring di kampus sampe jam 4 kurang dikit (dikit banget). nah, malam ini, gw menghabiskan malam minggu gw dengan mentranslate bahan module human resource dari indo ke english!

gw bete deh, gw dapet bagian HR Planning tentang salari scale...........
dan isinya semuanya tentang KENAIKAN SKALA GAJI! the increases of salary scale.. (kayaknya ngga gitu juga sih bahasa HR-nya!). dalam 1 bab ada kali 5 juta 4 ratus 9 puluh ribu 6 puluh 1 kali gw sebut kalimat itu!

sebelumnya,
untuk module ASSignment marketing gw, tentang pricingnya juga membahas ttg increasing2!

so, my module(s) full of INCREASE!!

ADA INCREASE DALAM HATIKUH!!

increase kan nama dosen gw!!

*uuuuuppss..

caaapppeee deeeeehh..

apa ngga ada bahasa lain buat kata 'kenaikan', 'menaikkan', 'dinaikkan', dan segala macam yang berhubungan dengan 'naik'???? apakah naik haji = increase hajj???

mungkin sebenarnya ada sih, hanya saja toefl gw yang sangat terbatas tak mampu meraih kata tersebut.. gw yakin gitu soalnya nama pria yang dibunuh beberapa bulan itu kan bukan INCREASE GOM2!!

heh.. gw laper betul nih..
kepala gw jadi pusing..
abis blogging baru nanti rencananya mo makans (berarti prural, gw makannya kan banyak). lalu menunggu lelepon dari gori. eya, berarti gw malam mingguan dunks.. via lelepon.. hyahayahyah.. kada ikan LELEpon berguna juga..

btw setelah gw lihat dengan cara seksama dan dalam tempoh yang sesingkat2nya, jakarta 17-8-45, atas nama bangsa indonesia, soekarno-hatta, .............
ternyata banyak yang curigation bahwa ada apa2 antara gw dan gori yah?

ya iyalah..

maka nantikanlah konferensi pers kami berdua..

ehm.. bahwa sebenarnya (ini bocoran dikit nih buat pers)
sebenarnya.. antara saya dan gori..... sangat menyukai makanan pedas!!

well, dikit lagi tahun berganti yah?
tahun nambah satu, umur berkurang satu, tinggi tak tambah satu senti pun, tapi semoga ilmu dan ketaqwaan bertambah satu kali satu kali satu juta kali. hoh! sulit bagaimana menggambarkan resolusi gw. hihi.. resolusi gw adalah milik gw. kalian tak boleh tahu.. (hope i can live longer to meet next Idul Fitri..)

hmm.. tanggal 3 dan 4 gw project presentation, mohon doanya ya orang2..
setelah itu dilanjutkan dengan finalFUCKINGexam.. dimana dalam persiapannya gw akan mempersiapkan diri dengan berlatih sumo 3x sehari (kayak obat), makan lelaki buaya darat buset aku tertipu lagi, lalu lari2 bertelanjang dada keliling kota sambil nyanyiin lagu "aku ini anak kampung yang berharap selalu mujur dengan inginku..", lalu gw akan menangis ala bubu bear sambil menggaruk2 lantai di depan fuji film, kemudian makan quaker oats!

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)