Thursday, January 4, 2007

AHOY!! [bye2 project presentation!]

betapa leganya diriku sekarang.. presentasi2 pelajaran PBL sungguhlah sudah binasa! BINASA!! BINASA! Be-I-eN-a-eS-eN-a!! *yak, sekali lagi may!* binasa..

presentasi (dan module PANTATignment) itulah sekiranya yang bikin gw dalam 48 jam hanya tidur selama 5 1/2 jam.. huhu.. serta beberapa minggu diselimuti kabut cinta (cinta may? sinting!). yaa gitu deh. gw cuma bisa tidur sebentar gitu bukan karena ngapalin materinya, tapi bolak-balik ngecheck modulenya karena takut ada halaman ketinggalan, trus ngecheck2 (dan bikin sih..) slideshow, dan pokonya mengkhawatirkan sesuatu yang tidak penting deh. huhu.. adakalanya menjadi orang perfeksionis itu menyakitkan.

hihi.. yang sedikit gokil, di saat orang lain mikirin tentang company dan isi modulenya, gw dkk malah mikirin design modulenya hawhawhaw.. ato ngga mikirin performancenya. mana kalo ngumpul itu malah nonton reality show mulu lagih!!

yaaahh.. tappii, sekarang udah lega. sejak kemarin presentasi HRM kelar udah lumayan lega banget lah.
HRM kemarin kelompok pertama. konon biasanya kelompok pertama itu menimbulkan hallo effect dan kebagian jatah waktu terlama! SIAL! kelompok gw ditanya macam2 dan dikritik. untung soal kelengkapan data ngga disinggung2..
mana pas lagi presentasi disleksia gw kambuh! ngomongnya gini, "a little bit little little" (maksud gw mo ngomong "sangat sedikit")..
ehm, maksutnya apa tu may? trus gw tiba2 ngga bisa nyebut "quality and quantity"!! haddduuuhh..
daaan kalo presentasi marketing tadi, masa gw kelompok 5 aja loooohh.. TAE!! lama bgt nunggunyaaaa!!
dan waktu lagi kelompok lain presentasi, gw kan kebelet pipis, sampe mo ngomong, "sorry mam, may i go to the rest room?" aja ngga bisa. akhirnya lagi sontreknya eril litel mermid pun berubah.. "i wanna pee where the people pee.. i wanna pee, wanna pee in toilet.." sound's good. mana ditanya2nya yang susah2 lagih..!! uuuuuggh.. *emang sih, mengenai marketing pertanyaan dari dosennya ngga ada yang gampil2..
kalo presentasi cost accounting sama buscom sih udah taun kemarin, jadi gw males critanya.

but.. mau apapun yang terjadi, yang pentil kelompok gw tampil GAYA dan MENAWAN baik dari segi module dan performancenya.. ahahahahahhaah.. tai ah. cape deh gw.

kemarin pas selesai presentasi marketing gitu sempet gila di onda jezznya icha. nyanyi2 lagu "i have a dream", sontreknya ariel little mermaid, sampe lagu2nya audy. sesaat onda jezz itu berubah jadi tempat dengan polusi suara paling tinggi di dunia.
mana sebelumnya gw, dhea, icha sempet ngiter2 kampus dulu sampe ke bawah jembatan (parkiran) bawa2:

  • baju/blazer digantung2,
  • laptop,
  • sepatu hiheels,
  • folders,
  • TAS GEDE BANGET yang isinya sepatu, make up kit, buku2, dll
udah kayak orang lagi mo cari korban make over aja!

jadiii..
sekarang tinggal membasmi FINAL EXAM!!
oh no!
kalian tahu kan bagaimana menakutkannya sebuah kata final exam??
huff.. semoga gw dapat menghadapinya dengan tingkat birahi yang normal2 saja..

sooo..
i wanna say thank you so much for ICHA, DHEA, KARIMA.. my remarkable partners.. huhu.. mas2 tea addict bakal merindukan kita!
lalu pada laptop yang mulai eneg, henpon 49 perak/menit buat neleponin orang dan tentunya juga buat orang2 yang mau menemani gw di kala gundah merajalela merasuki sukma akibat efek dari module PANTATingnment ini.. moma and dedih.. tea addict, kfc kemang, femina group, jasaraharja putera insurance, ......... and so on and so on and so on.. dan termasuk anak2 lantai 9 lainnya!!

buat anak2 lantai 9:
kita berjuang lagi semester depan!!
BUKAN!!
SETIAP SAAT!!

0 comments: