..ruang rindu di traffic jam

Friday, January 5, 2007

suatu siang, di dalam mobil silver butek..

when i was
a young boy
my father..

"di, di! ganti di! bosen gua!"

TIT!


since 've known you babe
you were a light for me
but there's no yours sincerely
biuld me a world to believe

"yaelah! lo bawa CD jomplang amat lagunya!"

"yaaa abisnya gimana dong? namanya juga salah ngambil CD-nya." (bibirnya manyun) "eh eh eh made! KELEWATAN!!"

"hah? apanya?"

"belok kirinya tadi PANTAT!!" (ngomong PANTATnya pake urat. kayak basok!)

"demi apa lo? sialan! trus muternya dimana nih?"

"manalah gw tau! setau gw kaga ada puteran di depan!"

"so..?"

suasana mencekam

be my lady be the one
and great things will come to our heart..

"di, skip, di!"

TIT!


*sumpeee.. ini muter dimana yak? kaga ada puteran.. aaaarrgh stuck pula!

di daun yang ikut mengalir lembut terbawa sungai ke ujung mata
dan aku mulai takut terbawa cinta
menghirup rindu yang sesakkan dada
jalanku hampa dan kusentuh dia, terasa hangat di dalam hati
kupegang erat dan kuhalangi waktu
tak ujung jua kulihatnya pergi..

kemudian 2 cewe gila yang kayaknya kena virus anthrax bernyanyi bersama2..

tak pernah kuragu dan slalu kuingat
kerlingan matamu dan sentuhan hangat
ku saat itu takut mencari makna
tumbuhkan rasa sayang yang sesakkan dada

si cewe begol eh, bogel nengok ke kiri. melihat si cantik di kirinya yang tampak sedang merenung sambil menikmati lagu tersebut. mobil pun berjalan dengan gaya ngesot yang aduhai. LELET SEKALI YAH!! ingin rasanya memainkan kopling sehingga terasa seperti mobil ng*nt*t.

kau datang dan pergi oh begitu saja
semua kuterima apa adanya
mata terpejam dan hati menggumam
di ruang rindu, kita bertemu

"di, gw pegel di.. gantian dong.."

kemudian si cewe bogel dan temannya yang seksi itu mau bertukar tempat. begitu 2-2nya lagi nungging2 mo 'nyebrang', tiba2 mobil di depan bergerak..

"nah loh?"

dua cewe tersebut lotot-pelototan..
seketika merasa menjadi wanita terbodoh di dunia. padahal yang satunya anak unggulan fe trisakti, yang satunya lagi anak ui!

dan bmw dodol di belakang pun berklakson..
HING-HING!!

"anjrit!!"

akhirnya balik arah juga..
ngga jadi gantian nyetirnya..

kau datang dan pergi oh begitu saja
semua kuterima begitu saja
mata terpejam dan hati menggumam
di ruang rindu, kita bertemu

"aduh madeee.. gw suka lagu ini.."

"aduh diandra.. ya ngga papalah.."

"mayyy.. mo nangissss.." (bibirnya mewek. idungnya merah)

tiba2 henpon gw yang ditaro di pahanya diandra bunyi. di LCD-nya ada nama pria yang belakang itu sedang mesra dengan gw.

dengan muka mupeng dan bibir mewek, dia pun berkata dengan lemas..
"mayyyy.. goriiii..", katanya mewek menyebut nama pria yg menelepon gw (tangan kirinya megang henpon gw, tangan kanannya nunjuk2 LCD)

yayaya.. daku mengerti perasaanmu di..
akhirnya ngga gw angkat leleponnya. bila gw angkat lelepon tersebut, gw ngga enak sama didi.

trus didi makin mewek seiring lagu "ruang rindu" itu.
kasihan, dia sudah tak bertemu pacarnya 3 bulan lebih. cukup lama juga ketimbang dia sempet long distance 2 bulanan pas awal jadian. pacarnya pun jarang ngasi kabar..

lalu didi meng-grab lengan kiri gw dengan kencang.
bibirnya ketar-ketir, matanya basah, idungnya merah..
dan..

"hiks.. hiks.. hiks.."
"croooooooooooooott.."

oh.. dia menangis..

yaya.. gw mengerti perasaannya..

tiba-tiba

ada suara ring tone yang tidak begitu indah untuk di dengar..
flexinya didi berbunyi!!

"MAY!"

suaranya meledak di mobil silver butek!
gw kaget.
kalo ada motor melintas, pasti gw langsung nge-rem (ya iyalah!)

"KEKASIH MENELEPON GW!!"
"halo sayang......" (kali ini suaranya mesra sekali.. dan dia pun berbicara dengan mesra di lelepon..)

sementara gw cuma no comment..

"kau datang dan pergi oh begitu saja"
galau juga akan datang dan pergi begitu saja..
dia datang ketika ngga ada rasa buat saling memahami di antara 2 orang yang sedang menjalin cinta tersebut.. dan dia bakalan pergi secepat kilat, ketika "ruang yang sempat kosong" diisi dengan "kehangatan" yang dipengenin (sebenernya kata paling tepatnya sih: didambakan. tp malay gw nulis kata itu).

ps: tulisan ini sebenarnya untuk mengenang bunyi klakson bmw dodol tersebut.. (beserta anak *sok* gahol yg nyetirnya)

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)