Seventeen US, June 2006.

Sunday, February 24, 2008


Gua cuma pernah beli majalah Seventeen US 2-3 kali, tapi majalah Seventeen edisi Juni 2006 termasuk majalah yang paling sering gua baca berulang-ulang sampe sekarang.

Bukannya bermasuk jorok atau gua sex-oriented, tapi artikel-artikel tentang "Sex Report" (pg. 84) di majalah ini selalu menarik setiap gua baca, walaupun udah untuk kesekian kalinya. Gua termasuk orang yang sangat tertarik dengan section Real Life di majalah manapun dan kebetulan di June 2006 issue ini, section Real Life-nya berjudul "Terrifying Sex Stories". Ada 6 cerita tentang kejahatan sex, mulai dari yang divideotaped, mabok, sampe seorang ibu yang memperkosa teman anak perempuannya. Selain itu ada juga artikel tentang hookup dengan foto-foto yang ngga mungkin lulus sensor di majalah Indonesia.

Menariknya lagi, di edisi ini ada juga artikel tentang cewe dan mobil dalam section "Your First Car" (pg. 101-108). Ada beberapa hal mendasar yang harus diketahui oleh The Ladies Drivers, mulai dari ngecek accu, monthly budget, sampe road rules. Artikel menarik lainnya adalah "Hair Removal 101" (pg. 54). Tiap kali mau shave/wax sana-sini, gua pasti buka majalah ini dulu.. hihihi..

Bicara soal fashionnya, di edisi ini sama sekali ngga interesting, soalnya it's all about bikini plus beach stuffs! Photoshootsnya juga ngga jauh-jauh dari bikini. Yang bikin gua heran, bikini kalo digeletakin gitu aja jelek banget, tapi giliran dipake sama modelnya.. mantap!

Oya, pertama kali gua tau nama Jonas Brothers dari issue ini juga, soalnya ada advertisementnya heheheh..

Dari keseluruhan art/design, yang paling gua suka adalah "Throw a Fashionista Graduation Party!" (pg. 90). Rasanya pengeeeenn banget bikin graduation party simple tapi semanis itu! Kapan yaa..

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)