Tuesday, August 16, 2016

Boybands.

Sebagai orang yang grow-up di tahun 1990-2000-an, rasanya normal-normal aja untuk mengakui kalau kita suka (atau pernah suka) sama boyband. Zaman itu kan berseliweran banget boyband dari negara barat ya.. Walaupun gue New Kids On The Block (NKOTB) garis keras, gue tetep dengerin boyband lainnya seperti NSYNC, BSB, Blue, O-Town. Gue cuma ngga ikut-ikutan bikin klippingnya aja. :D

Sekarang gue masih mengakui bahwa gue penikmat boyband. Kalau gue abis ngaku ke seseorang bahwa gue suka boyband, mereka pasti langsung nebak, "NSYNC ya? BSB? All4One?". Biasanya gue iya-in atau gue jawab, "Pokoknya semua boyband lah." Tapi sebenernya my guilty pleasure is..


Malu-maluin yaa.. :)) I'm almost 30 and I love love LOVE One Direction. *ngumpet di balik pohon cabe*

Kalau dikira mereka adalah anak kecil yang sama dengan anak yang nyanyi What Makes You Beautiful, you're stranded in time bruh! What Makes You Beautiful kayaknya udah 5-6 tahun lalu dan mereka udah dewasa sekarang. Lagu-lagunya lebih dewasa dan musiknya ngga 100% pop atau R&B kayak boyband 90-an. Story of My Life yang hits aja kan folk ya.. Akhir-akhir ini juga banyak rock bahkan ada yang tunenya 70-an banget kayak Fleetwood Mac.

Bahkan nih, saking "nge-fans"-nya gue pernah melakukan kenekadan.

Tahun lalu pas gue kunjungan rutin *jieh* ke Singapore gue nemu brosur Madame Tussauds dengan tulisan One Direction is HERE! Only for limited time! DHUAR! Sebagai orang yang takut sama patung dan selalu ke Singapore dengan duit pas-pasan gue langsung gemeter-gemeter karena pengen liat patungnya One Direction. Asli gue pengen pengen pengen banget liat mereka dalam dimensi yang sesungguhnya. Dan foto bareng!

Akhirnya, kejadian deh gue ke Madame Tussauds demi "ketemu" sama One Direction. Sepanjang masuk Madame Tussauds gue pengen cepet-cepet ketemu One Direction trus pulang, sementara sepupu gue dengan santainya berhenti di setiap patung dan minta fotoin dengan berbagai gaya. Foto-foto gue dan One Direction berakhir awkward banget, karena gue malu sendiri tapi ya ituuuu pengen lah ada foto :)) Goblos lah, mamang-mamang yang jaga patungnya juga sampe tertegun liat keawkwardan gue. Tapi gue yakin diri gue di masa depan akan berterima kasih pada kenekadan gue ini.. Apalagi fotonya ada yang selfie HAHAHAHAHAH! Tae.

Boyband favorit gue adalah NKOTB, One Direction, dan NSYNC. Kalau tengah malam gue pengen YouTube-an musik, biasanya gue liat live performance ketiga boyband itu baru deh nanti ngga sadar YouTube-walking sampai ketemu bagaimana cara membersihkan kasur dari tungau. Puber kedua ini kayaknya udah berlangsung 3-4 tahun - pokoknya sejak One Direction ngeluarin album ketiga deh. Tapi sayangnya NSYNC kan dismissed dan One Direction lagi hiatus ya, jadi sebenernya agak kurang juga tontonan live performancenya. Eh tapi sumpah gue ngga nontonin hal ngga penting kayak Harry Style's Top 10 Cute Moments gitu hahahaha anjiiisssss gue udah bukan ABG yang pengen gemez-gemezan.

So yeah, update ngga penting tapi lagi pengen malu-maluin diri sendiri aja.

Oh, I would carry you over fire and water for your love
And I will hold you closer, hope your heart is strong enough
When the night is coming down on you
We will find a way through the dark

-- Through The Dark

 

0 comments: