Thursday, September 12, 2019

Suntikan Tapros Season 2, #5.


Waktu pagi ini keluar dari ruangan dokter, gue sumringah banget sampai diselametin sama Ibu Kasir. "Terakhir ya, Mbak...?"

Gue jawab, "Insya Allah, Bu. Sampai ketemu 6 bulan lagi ya."

Iyes, suntikan kelima ini suntikan terakhir. Entah udah cukup atau belum dan apakah gue akan clean selamanya only God knows ya sisturrrrrr tapiiiii finally gue bisa nabung! Dan another good news, cicilan mobil pun kayaknya bulan ini terakhir deh. Yes!!! Mari rencanain liburan panjang!! :D

Mens kali ini sakitnya luar biasa. Setelah suntikan ke-4 bulan Juni lalu, kayaknya gue sempet satu kali mens ngga jelas dan setelah itu flek beberapa kali. Hari Senin kemarin gue mens dan langsung sakit perut banget. Rasanya melintir abis-abisan. Mana hari itu ada roundtable performance evaluation sampai tengah malam pula! Duh sengsara banget deh!

Anehnya kali ini melintirnya cukup awet sampai hari ke-4 mens. Pagi tadi pas di ruang tunggu dokter juga masih melintir abis-abisan. Tapi setelah suntik -- eh kok ilang sakit perutnya, mari kita lanjut jajan di Starbucks!

So, gue wrap up yaa..

Tapros season kedua ini selesai dalam waktu 10 bulan sejak suntik pertama bulan Desember 2018. Di antara suntik, efeknya beda-beda. Kayaknya yang paling kena efek dari suntikan ini adalah kuku dan kutikel gue, jadi jelek gitu deh pokoknya.

Gendutan? Dikit. Gapapa, biar gmz.

Oh ya, setiap abis suntik kan gue mirror selfie yang nunjukin plester suntikan gue buat di-post di blog ini ya, masa gue baru sadar, kalau setiap foto model rambut gue beda-beda. Dari panjang, panjang ponian, pendek ponian, sampai sekarang model bob nungging lagi! Seputuh bulan, 5 mirror selfie, 5 gaya rambut heuheuhue! Tapi potongan pendek sekarang bukan karena rontok akibat Tapros kok.

Yang paling lucu adalah: (kalau ngga salah) tepat di tanggal 12 September (ini tanggal wedding anniversary ortu gue) 7 tahun lalu, gue pergi check ke dokter dan pertama kali ditemukan kista di ovarium gue. Tujuh tahun berlalu, gue menjalani dua kali laparoskopi dan 11x Tapros.

Semoga ini bener-bener yang terakhir dan ngga ada endometriosis lagi yes? Can I get an amen?

0 comments:

Post a Comment