Saturday, March 28, 2020

Week 13 of #52WeeksofMisswhadevr | I "Went" to Plaza Senayan.


This quarantine is taking its toll on me T_T

Sekarang hari ke-16 untuk gue, dan sejak 2 hari lalu, gejala stress udah muncul. Biasanya kalau gue udah stress level banget, gue kedatengan tamu.. eczema. Jaraaang banget eczema muncul, kecuali kalau stress gini. Biasanya muncul di pergelangan tangan di balik jam, tapi kali ini muncul di 3 tempat lain: jari telunjuk kiri, punggung tangan kanan, dan betis kaki kanan. Semuanya sekecil bentol  dan warnanya cuma pink but, yeah, it's eczema. ECZEMA DI TEMPAT BARU AAAARGHHH!!

Gue ngga tau apa yang bikin gue stress: apakah WFH yang menyebabkan cara bekerja semakin intense atau kenyataan 2 minggu lebih ngga menghirup udara mall?!

Herannya 2 eczema ini muncul di tangan yang jadi sasaran "handwash campaign". Awalnya gue pikir karena efek keseringan cuci tangan atau sabunnya ngga cocok, tapi ternyata muncul di kaki yang ngga ada hubungannya sama cuci tangan. OMG OMG KZL pake banget.

Seminggu ini, rutinitas di rumah agak berubah. Setiap pagi gue berjemur sama nyokap dan main bulu tangkis sebelum mulai kerja pukul 08:30. Nah setiap 08:30 itu ada manager meeting, jadi udah siap di depan laptop dalam kondisi apapun. Biasanya gue belum mandi, karena pukul 10 gue berjemur lagi sekitar 15 menitan. Sejak rutin berjemur, batuk-batuk gue jauh berkurang, jadi kayaknya akan gue lanjutin sebagai aktivitas rutin.

Lucunya, di minggu ini temen-temen gue mulai ngerasain capeknya WFH. Semua pada setuju kalau WFH ini bikin fokus kerja makin intense dan ribet sama video call / concall. Gue bilang, gue aja yang biasa kerja remote lumayan kewalahan atur ritme fokus selama WFH ini. Belum lagi jadi lupa waktu makan siang. Oh God, travel/commute time dan waktu istirahat/jajan yang selama ini kita lakukan saat kerja di luar rumah.. we take it for granted. :(

Untuk menghibur diri, kemarin gue beli casing iPhone di Kate Spade Plaza Senayan dengan cara contact-an sama Mbaknya. Udah gila emang gue.

Ceritanya dari 2 minggu lalu gue kan pengen beli casing iPhone (akibat upgrade iPhone), tapi udah window shopping di Instagram, Casetify, GoCase, etc, tetep ngga ketemu yang sreg. Pikiran gue ke Kate Spaaade mulu, tapi browse websitenya pun belum ketemu motif yang gue suka. Gue emang susah move on dari casing ombre-nya Kate Spade karena grip dan materialnya oke (menurut gue).

Tiba-tiba hari Rabu kemarin, pegawai Kate Spade PS nge-WhatsApp gue untuk kasih info preventive measures dan opening store selama kondisi COVID-19 ini. Iseng gue bales: Thank you for the information. I'll see soon when this is all over - gotta get a new iPhone case. Stay well and safe! *tidak lupa pakai emoji senyum biar dia semangat*.

Lah trus dibales sama dia: Kalau boleh tau kaka lagi cari iPhone case tipe apa?

Jeng-jeng! Terjadi lah pengiriman foto koleksi mereka dan gue langsung naksir salah satu case yang dia foto dan videoin.

Cara pembayarannya hanya dengan transfer ke rekening perusahaan. Nanti mereka buatkan struk dari outlet selayaknya kita belanja di sana, lalu barang dikirim dengan JNT tanpa tambahan biaya kirim. You know I'm a sucker for excellent customer experience yah, jadi gue berterima kasih banget sama Kate Spade Plaza Senayan karena mulai malam ini gue akan berhenti cari casing iPhone. :D :D :D

0 comments: