Saturday, October 24, 2020

Week 43 of #52WeeksofMisswhadevr | Capek Fisik vs Capek Mental.

Image by Aka-Shiro (DeviantArt)

Ngga perlu didebat lagi yang namanya capek mental itu LEBIH CAPEK daripada capek fisik. Seumur hidup gue udah naik gunung (baru 3x tapi boleh lah sombong), lari marathon, padding muay thai sampe goblo, operasi 4x, terbang Jakarta-Makassar-Jakarta lalu disambung perjalanan darat ke Bandung lanjut Cianjur semua dalam 3 hari...... dan rasanya masih lebih ringan daripada 9 hari ngurusin 3 kasus kontak erat dengan positive/infected COVID-19 DAN satu event.

*Bodo amat yang baca paragraf di atas ini ngerti apa ngga, yang penting maksud gue begitu*

Untungnya hari ini gue udah ngerencanain swap lunch dengan temen baik gue. Jadi gue excited banget pesenin dia lunch untuk dideliver ke rumahnya, sambil nebak-nebak dia beliin gue lunch apa hari ini. Hal sederhana gini langsung naikin mood gue untuk bisa berberes kamar dan rearrange working station gue *LAGI!!!* di sore ini. Tapi ngga bisa dibohongin.... capeknya 2 minggu terakhir itu masih bersisa di bahu dan lambung gue (alias maag ngga kelar-kelar).

Minggu ini masih bersisa besok.. Rencananya mau jalan pagi ke Sbux deket rumah sama nyokap. Apapun yang terjadi besok..... please yang baik-baik aja yah.... Ngga sanggup ditambah drama lagi. :(

Kamu, stay healthy and stay safe ya!

0 comments: