Saturday, July 24, 2021

I Sleep with ChapStick under My Pillow.

Dulu gue benci banget sama lip balm tapi selalu gemes sama kemasannya. Kalau ke Singapore nih, gue selalu beli lip balm buat oleh-oleh (karena koleksi lip balm di drug store di sana ucul-ucul banget, apalagi yang Lip Smackers). Kalaupun beli untuk diri sendiri... ya dipake sih, tapi habisnya lama. Padahal ya, bibir gue itu super-duper kering sampe bisa dikopel-kopel.

Trus gue mengalami character development *lol* pas gue ke London dan ketabok angin kenceng yang dingin banget. Mendadak bibir kaku, dibasahin air juga kaku lagi. Beli lah gue ChapStick dan mon maap ternyata mesti ketemu ChapStick dulu baru gue suka pakai lip balm.. :')


Gue lebih suka lip balm yang bentuknya stick gini, bukan yang mesti dicolek-colek dulu. Begitu juga sama lipstick ya, pokoknya stick yang diputer aja. Gue sempet coba Burt's Bees dan beberapa merk lokal yang dijual di supermarket/drug store sini, ternyata ChapStick tetep juara sih. Tapi ada juga beberapa brand lainnya yang gue suka (alias nyaman di bibir) tapi mostly bukan produksi lokal. Jadi kalau ada temen-temen ke luar negeri dan nanya mau oleh-oleh apa, gue bisa minta tolong cariin lip balm stick murahan yang cuUuuuuUuute aja.

Gue punya banyak lip balm tapi ngga mau dibilang hoarding huehuehue *suwer gue pake kok*.. I have a bag lip balm, car lip balm, under the pillow lip balm, desk lip balm, pocket lip balm, like Imma slut for lip balm.. especially ChapStick. MWAH!

0 comments: