dibanjurr (diguyur maksutnya)

Sunday, May 14, 2006

huaaaaaaaaaaaaaaaahh!!
selesai sudah prisma 82 pertama (belum sih.. masih ada rapat pertanggungjawaban dan evaluasi).. sennaaaaaaanng sekalii..
akhirnya udah selesai kata2x "aduh prhryl, gua pusing deh!" atau "aduh may, gua pusing deh!" dilelepon bareng aprhyl, sang ibu ketua.

hmm..
evaluasi pribadi sih.. untuk pertama kali ya boleh lah. cuma bete di rapat yang agak sedikit bertele-tele aja. pelaksanaannya lumayan rapi, ontime (ngaret cuma 10 menit) dan acara hiburannya ngga bete-in. terbukti histeria peserta & supporternya gede bgt nyautin teriakannya ka nugie (berdua tika yah?). penonton seneng2x, panitia udah kayak ngga istirahat gitu dari h-2 sampe d-day jam 16.00.
ternyata (walaupun gua jg pernah jadi juri sekali di lomba antar kelas) proses perhitungan rumit sekali yah?! sekedar kalkulasiin sih gampang, tinggal pake formula di excel. tapi ngasih minusnya susah loh. apalagi menyangkut kecurangan-kecurangan gitu, penalti waktu, penalti borderline.. aaaaaaaarrrgghh.. sampe naik darah. lain kali, sepertinya panitia punya catetan sendiri tentang penampilan peserta.

soal waktu, pembukaan emang ngaret 10 menit. peserta ngga dateng 3 butir. tapi sampai dengan ishoma ontime. eeeehh.. ishomanya ngaret lagi sampe 10 menit. abis itu sampai acara hiburan ontime lagi. ehhh penutupannya ngaret lagi 10 menit.

beberapa 'accident' yang gua alamin di sini adalah:
1. gua negur orang2x dengan muka jutek. maaf yee.. emang tampang gua begitu kalo bertindak tegas
2. gua mukul drum pake jari telunjuk aja looooohhhhhhhh!! njing! sekarang baru kerasa sakitnya
3. gua ditarik2x dari ring basket sampe jatuh dgn pantat *sakit bo, trus diguyur.. PAKE AER KOLAM IKAN AJA LOHHHH!! ada yg keminum lagih!! najis gua minum brp cc air kolam tuh.. belom klo aja tai ikannya.... jiiiiiiiiiiizz!!!!!! HOEK! (aphryl jg diguyur)

yah.. soal diguyur.. sebel2x seneng lah.. ngerasa kerjaannya jd dihargain sama temen2x, terutama alumni2x yg di atas gua.
dan setelah diguyuuurr.. peluk ka gunaaaaaa!! *biar dia juga basah. abis itu dia juga disiram.. ehueheuheuehuehuehueheuheuehuehuehuehueheh!!

pengen deh abis ini kita semua jalan2x outing. entah ke dufan buat teriak2x, ke puncak.. ataukah ke MAGELANG untuk TC.. btw gua ttp ngga ngerti deh TC yang diomongin abis selesai acara itu. lemot dahsyat. kayaknya ada ikan masuk ke kepala gua apa yah?


regards,
me.. :)

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)