i drove silvy's car.

Wednesday, May 17, 2006

heiiiiiiiiiiiiiiii.. hawayuuuu??
kalo gua sih, baik2x sajaaa..
tapi gua rasa tidak dengan teman2x gua.

ceritanya gini nih, tadi kan jeda waktu 3 jam antara matkul pengamen sama esk gua berencana pergi ke itc cemas bareng temen gua dinda, viya sama shinta. ternyata silvy mo ikutan, tapi dia masih nunggu pacarnya apa bagemana gitu.. tus silvy minta tolong gua untuk keluarin mobilnya dari parkiran D.

dan prahara pun terjadi..
tiba2x begitu mobilnya udah gua bawa ke depan silvy nih, dia bilang "duluan aja"! EH BUSET! mobil orang gitu gua bawa? trus dia bilang ntar dia nyusul ke cemas sama temennya.
kan gua yg nyetir tuh. mobilnya metik!! (tulisan kerennya matic). tapi gua ngga bisa bawa maticcc!! plis dong! akhirnya gua membawa mobil itu dengan cukup sakti. ya gua kan nyetir emang demen nyelonong dan bawel banget suka marain mobil orang (ngedumel). udah gitu kadang2x suka gua gas trus buru2x gua rem......

dan semua orang dalam mobil pun berteriak..

"kyaaaaaaaaaaaaa...."

kemudian gua tertawa

"gyagaygaygayagya.."

..

BODOH

..

nah udah gitu, kan ceritanya mau parkir di basement (ternyata bukan di basement namanya, tapi gedung tempat parkir) yang naikannya muter2x spiral gitu.

gua udah naek nih, trus tiba2x kata viya gua salah naek!!
trus gua mundur lagi aja loh dgn kondisi jalan naikan dan muter2x.. sakti banget dah!!!!!!
dan gua sempet diem di persimpangan jalan karna ngga tau mau kemana!!
JIJIK!!
akhirnya, ya udah gua naek lagi. emang ternyata untuk naek tuh lewat situ.

nah trus kan CERITANYA mau parkir. bukan gua namanya kalo ngga plin-plan mau parkir dimana. begitu nemu tempat kosong, gua bingung gimana cara parkirnya. soalnya itu harus menggunakan metode parkir mundur yang gua kaga bisa gitu (gua cuma bisa metode dan teori paralel). begitu mundur, ternyata mundurnya kejauhan alias kaga gua belokin tu mobil sampei 'sasarannya' kelewatan.
otomoatis gua maju lagi sambil bales kanan kan?
eeeeehhh.. tiba2 nyungsep ke sebuah tempat!! dan menurut gua, "ini udah parkir loh namanya!"

ya udah, akhirnya parkir di situ deh.

pasti ngga ngerti deh?!

ya udah, cerita goblog ini, ngga ngerti ya ngga rugi.

kesimpulannya..
kapan gua bisa lancar bawa matic ya? abis tu mobil nyosor ajaaa gitu..
padahal kan dulu udah diajarin sama ramon yah? udah dikasi tau kalo mobil matic itu udah jalan sendiri tanpa nginjek gas dan tinggal gas-rem-gas-rem doang..
tapi ngga enak kalo ngga ada kopling sayaaaangg..
huuuh, pertama kali gua bawa matic dilepas sama ramon nih! anggap aja kayak pertama kali nyetir selepas belajar di sekolah stir gitu.
hihihi.. tau ah, hal gini kok dipusingin?
mending pusingin pelajaran yak? masa nile gua ada yang 100 tapi ada 2 biji yang 35?? yang 35 gara2x teori tuh.. kayaknya otak gua musti diinjeksi sama hard disc khusus memori teori.. abis bisanya itungan doang. salah jurusan namanya mayy.

eh ya, gua mo o-ol dulu nih.


-maiyaww

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)