Friday, June 16, 2006

antara pagi yang buruk dan..

morning.. morning.. morning..!! ohohoh.. pertama2x saya ingin menyapa teman2x saya yang suka membaca blog saya.. ohohoh.. si diandra panjaitan (yang moga2x ntar jadi diandra lubis yah? gyegyegye..) sama nnooiiyy tercinta (tulisannya salah yah? yg bener: nnoiyy ohohoh ---> nama beken doang, namanya pandji!) tus sapa lagi yah? nadya deh yg kemarin baru posted her comment on my blog. tyuuuss everybodeh deh. eiya, adhit dan aidil yang sedang ke germany menonton world cup.. bahagia sekali mereka, saat world cup ngga ada kerjaan. kalo adhit sih emang abis kontrak kerjanya dan katanya ke germany mo cari kampus utk S3-nya dia, sementara aidil sedang proses pindah kerja.. tapi nganggur dulu bela2in nonton boleh. satu kata doang deh: AMPUN!

klo dilihat dari "ohohoh" yang banyak gua tulis barusan, kayaknya gua lagi kesenengan.. but.. actually, i'm not in the good mood today!! my stoopit driver did one-of-millions-his-fuckin'-bad-habit.. yaitu kembali tidak masuk dan tidak memberi kabar (bagi yang pernah membaca blog gua sebelumnya, pasti nyambung. cari : supir bangsad.)

lalu kalian pasti bertanya "napa lo ngga bawa mobil sendiri may?"

ntu die masalahnye.. aye telat bangun. dapat dipastikan, jalanan macet kan tuh? kalo ude gitu urusannye berabe, gua paling males macet2an. dagitu gua pagi ini nganntuuuukk banget.. tapi ngga bisa ditidurin. jadi malah pusing2x ngga jelas gitu.
tadi sih si supir bejat itu mau ditungguin sampe jam 7, eh dia kaga nongol2x juga!! SAMBEL!! ya udah gua ganti baju aja.

hari ini sih ada rencana ke pim sama nadz, mo belajar accounting sambil makan snow ice.. ada bonusnya biasanya.. yaitu ber-gibah alias ngomongin orang. ngga usah muna nih, semua orang jaman sekarang pasti punya kebiasaan begitu.. ngga usah bohong, lo ngomongin mayangsari sama bambang kan??? emang tuh cewenya bejad. kalo gua jadi bini pertamanya bambang, gua akan melakukan hal yang sama, tapi gua ngga mau sih kena pecahan kaca gitu. jadi nyerangnya pake baju tempur yang besi itu. is it a good idea, huh? mecahin kaca di depan rumahnya juga tinggal tubruuuuukk..

eh tapi gua juga benci sama si bambang itu sih, bajingan tuh orang!! ya kecuali kalo kenyataannya seperti yang gua denger baru2x ini.. yang dipelet itu. ya orang dipelet menetehe kan? huh.. realita hidup ini semakin aneh.

eh, kadang2x gua itu punya cukup banyak aspirasi dan ideas yang harus dikemukakan loh.. termasuk tentang RUU APP (rancangan unding2x apa2an). tapi gua ngga punya kesempatan untuk mengatakannya gitu nih. bete. padahal omongan gua juga patut di dengarkan dan menjadi bahan pertimbangan. kan gua jago ngomong gitu loh -----> nyambung dari postingan sebelumnya: ini namanya narsis, songong, sotoy ato apaan?? hmm.. lain kali gua tulis deh postingan ttg RUU APP. ya yang mau baca juga ngga ada gitu loh. ngga papalah.. kali gitu ada yang baca. ohohoh.. terutama di dan noiy.. kenapa yah mereka senang membaca blog gua? noiy sih ngakunya pusing sama his assignmentsnya (iya, gila dah dosennya kalo udah ngasih assignment), tus berhubung dia gengsi bikin prenstut jadi cari hiburan.. sambil browsing bahan assignment, browsingin web artis favouritenya (dashboard confessional, the used, mcr---> sama kayak gua noiy!!), ngoceh di forum gamenya, baca blog gua untuk kemudian ngetawain gua, dan browsing ke situs bokep ya noiy? =p
kalo di sih ngakunya emang ngefans gitu sama gua! gyegeygeygeyegyegey.. eheheh.. dia bilang asik membaca tulisan gua sambil membayangkan tampang gua lagi beol ato lagi beeeeepp *oups! disensor.

huh, pagi ini jadinya gua ngga kuliah. tanggung sih, kuliahnya cuma dari jam 07.30-09.10 doang.. tapi di rumah juga ngga bahagia. begitu loh maksut subject gua..!


bye now,
me.. :)

0 comments: