wheww.. should i?

Friday, June 16, 2006

huuuuhh.. kembali malam ini nothing to do. setelah tadi pagi ngantuk berak (---> berat, maksud gua) dan ngga bisa tidur, sekarang juga gitu. sempet sih tadi sore ketiduran around an hour gitu.

tadi siang gua ke pim, beneran jadi makan snow ice (ice dimakan ya may?), tyus lunch di platinum, sempet beli stationary di office 2000 setelah sebelumnya ber-DODOL -skali lagi- DODOL -lagi!- D-O-D-O-L di gramed.. dan juga sempet ke ice hardware (aduh may, ACE hardware), dan terakhir ke hero. long story lah..

cuma begitu tadi sempet baca postingan gua sebelumnya, gua jadi pengen nulis tentang RUU APP itu, tapi pengen juga nulis tentang cerita putri tidur dan pangeran cupid bagian 2nya, pengen juga ngeluh dan curhat tentang.. yaaa.. apalah.. sesuatu gitu.. tapi gua lapar..

okay, sudah larut tapi result shownya indodol belum nongol juga di rcti.. malah sinetron sampah ngga jelas. di msn gua juga ngga ada yang onlen pula.. huh, malas.

hmm.. ada yang bertanya2x, kenapa titlenya 'should i?'? yah, big question mark buat yang ngga ngerti, tapi gua yakin nnoiyy dan di mengerti (heh jelek, kaga onlen luu?? lg nonton bola kali ya?). ehiya, gua ingin manyapa viwie aka mrs ricky! berhubung jaraaaaaaaanng banget ketemu, gua baru aja ngobrol sama dia, dan kalo ingin tahu kabar terbaru dari gua, silahkan buka blog gua ahahah.. siapa tau dia lagi baca blog gua! kasi comment ya vi, ingin mendengar kabarmu sayang! tapi dia internetan aja jarang, prenstutnya ngga dibuka2x. huhuhu.. lalu meena (yg ini prenstut juga ngga dibuka2x), bubs, andrea pa kabarnya kaliaaaann.. huuuuhh orang2x ketinggalan berita nih semuanya. yang masih sering contact ya gua sama di, berhubung urusannya masih sama terus.

yah, jadi mengenai topic malam ini, gua sedang dilanda gundah-gulali. dihadapkan dengan berbagai pilihan yang.. hmm? mungkin ngga sulit sebenarnya, tapi haruskah gua pilih alternative yang itu? kata bang kinoy sih iyaa.. tapi kata di, itu terlalu ber-resiko, walopun yah.. walopun.. tapi ya sudahlah.. mikirin ini jadi bikin gua bingung dan ngga napsu lagi buat nulis.

well, sebelum mengakhiri blog ini, kenapa terbesit sesuatu di otak gua? yaitu: kok kayaknya gua pengen belajar lebih dalam soal seks deh?


bye,
me.

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)