..balonku = nafasku.. *ooh..

Saturday, August 26, 2006

saturdayaugust26th..

selamat bangun tiduuurr.. barusan udah posting blog yg gw tulis di microsoft word kemarin dan sempet nge-add pictures ke dalam blog gw.. omong2x perasaan dulu gw pernah masukin poto ke blog yang i drive, and i remember.. kok ngilang? jangan2x emang setiap ganti template, semuanya ke reset? oh noh..

masih inget dengan balon ini? itu loh balon yang bahannya di masukin ke tube dan niupnya pake sedotan kecil warna kuning.. nanti gw upload deh fotonya. barangnya belon di foto soalnya hahah.. goblok yah, malah mikirin tampang gw yang nongol duluanss? (ps: beberapa saat kemudian, fotonya diupload.. bisa dilihat di bawah postingan ini)

iya, maenan gitu lagi trend (lagi) di rumah gw. gw sedang bereuni dengan maenan yang suka bikin semaput abis niupnya.. nikmat2x membawa sengsara neh maenan!!

suatu kebanggan apabila dapat meniupnya hingga besar. abis kan suka sobek tiba2x di tengah jalan!

ada beberapa keunggulan dari meniup balon ini..
1. pipi menjadi lebih kencang ketimbang praktek meniup balon karet. karena ini melalui sedotan yang kecil dan pendek, jadi bibir kita harus mingkem, otomatis pipi kita harus dikencangkan. coba praktekin niupnya dengan pipi yang menggelembung.. pasti ngga bisa!!
2. anda dapet reuni dengan masa kecil anda..
3. balonnya cukup kalem. kalo meletus, bunyinya ngga "DOR!". tapi "bbhessss.." (kalem kan?)
4. kalo sobek, bisa ditutup lagi.
5. setelah seletus, kalo dipencet2x bisa dipeletak-peletekin.
6. balon yang jadi sangatlah lucu.. dan transparan. coba kalo balonnya berwarna, pasti tidak bisa moto kayak saya di atas kan? (ps: itu di dahi saya bukan bindi, dan di hidung saya bukan upil yang menyerupai mutiara.. tapi pantulan blitz dan lampu yang semua tumbuh jadi satuu oleh kuliat balon..)

bagaimana? jadi ingin membeli lagi kanss??

tapi tunggu dulu, ada sisi buruknya, yaitu:
1. tadi sudah dibilang, dapat menimbulkan semaput pada kepala (kalo anda meniup dengan pantat, ya semaputnya pada pantat) beberapa jam setelah..
2. baunya sangatlah "kedengaran"..
3. buat yang penyakit jantungan, ngga boleh ikutan maen. karena kalo sobek di tengah jalan, biasanya bikin panik buat cari lubangnya dan menutupnya cepat2x.. (gw benci sama lo kalo ada yang bilang: "makanya maennya di pinggir jalan". tolols..)

nah, balon yang sudah jadi adalah belahan jiwa kalian. karena di sanalah ada nafas kalian. kalo misalnya tiba2x mengalami kesulitan bernafas, atau nafas kalian tinggal satu dan dikit lagi isdet, kalian jadi punya cadangannya bukaaaaaanns? satu pak, isinya 30-an, harganya Rp 5.000,- saja!

makanya! buruan dapatkan sebelum kehabisan sama uang2nya!!


*bai..

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)