..tidak befikir..

Friday, August 25, 2006

halllooooo..!
sebagai pembuka blog hari ini, daki eh.. daku ingin menyampaikan salam semangat 45 untuk kelima teman gw yang lagi recording.. pesen gw: buruan nyed.. deadline udah dari kapan taukk! huh.. kalo gini kapan selesenya? sudah tertunda 3 bulan nih karena banyak aral melintang. tapi mo ontime juga ngga ngaruh ya.. orang rekamannya cuma untuk kepuasan diri. hahaha.. kalo orientasinya gitu, pasti semangat ngerjainnya cuma di awal2x doang..

kedua, selamat untuk teman gw yang baru jadian (lagi) mona dan adit!!!! *buat anak barometer: makan gratis di platinum dan es krim NZ 3 scoops hehe.. yang namanya sayang tidak dapat disembunyikan kan?

ketiga, gw mo nyapa matahari.. *haloooo*
si matahari masih doyan bikin panas dunia.. ini si matahari yang lagi gembira, ozon bolong, apa neraka bocor? *Astaghfirullah..!

keempat, kenapa liburan sebentar lagi akan berakhir hah? HAH? HAH? HAH?
seandainya setiap hembusan hitut dapat berbuah sehari tambahan liburan, gw akan hitut 14x hari ini hohoh.. ngga lah! mo lebih cepet, lebih lama, toh juga yang namanya liburan akan tetap berakhir.. dan suatu saat akan datang lagi.. ohohohoh..
berarti sekarang gw udah harus meracik alat tulis yang sudah tercecer dan yang ngga kalah penting gw harus belajar menulis.. hadu2 *sambil geleng2x..

hmm.. di depan sepertinya banyak sekali rintangan hidup gw.. paling males nih, tiap naik kelas (jaman sekolah dulu) atau sekarang tiap naik semester, gw harus mulai milah2x kegiatan ke pos2x prioritas.. dan sepertinya 6 bulan ke depan tidak ada lagi ngebaaaaaaandd!! *ooh..* yah, kalo misalkan it works, berarti gw akan gitu sampe lulus nanti.. kalo it doesn't works, ya tambahlah ngga akan ada ngebandnya.. jadi harus bt (belajar terus). maklum, gw ini perempuan prinsipil yang selalu berusaha mengejar target semaksimal mungkin.. yah, semoga berbuah hasil lah.. entah hasil apa, tapi yang bagus2x dong..

baru2x ini gw nonton rekaman gw adik2x gw dan sodara gw tahun 1991 (udah di transfer ke DVD).. gyagaygayagyagayg.. lucu yah.. waktu itu umur gw menjelang 4 tahun, ade2x gw 1 tahun lebih 3 bulan, sepupu gw yg paling gede 8 tahun, ade sepupu gw menjelang 2 tahun.. videonya dibuka dari ade gw yang kembar, waktu itu yang paling kecilnya (pangeran kidal) udah bisa jalan, yang kakanya (pangeran kadal) baru bisa berdiri heheuehuehueh.. trus nangisnya gantian gyagyagyagayg.. trus gw pulang sekolah dari TK mini pastinya hahah.. abis itu berenang di kolam sama sodara2x.. gyagyagaygayagyg.. banyak kejadian gobloooogg.. yang paling goblog: ade2x gua berenang dikasih kancut sama mamak gw, sementara gw telanjang bulat gitu ohoh.. pokonya masa kecil lucu sekali.. gw masih putih, belon keling kayak sekarang.. pengen liat lagi dipidinya.. eya, dipidi yang gw beli buat liburan juga belon gw selesein tuh.. liburan gw lebih banyak tidur - makan - di depan komputer - genjrang-genjreng.. maklum, ngga punya pacar.. jadi liburan kali ini yang gw dapet adalah.. ngga ada apa2x.. ada sih, dipidi yang semakin banyak ajah.. liburan mendatang insya Allah pengen magang. ngga peduli gajinya cuma sebatas duit makan/transport, tapi paling ngga gw dapet pengalaman berupa bekal untuk menata kehidupan gw ketika bekerja nanti.. banyak yaaaahh bebannya..? bodo.

ya sudahlah.. lagi ngga jelas nih.. pengen menjelaskan diri dulu..


.maya19tahun.

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)