FABER DRIVE!!

Saturday, January 12, 2008


okay, if you ask me: who's the 'jawara' on your personal chart, the answer is: FABER DRIVE!!

I knew them from September issue of cosmoGIRL! US (hmm.. page 116). sebelumnya sih udah sering dengerin lagunya yang Tongue Tied, cuma belum aware aja. tus lagu Second Chance gua rekomendasiin untuk masuk ke recording ke-3nya The Virginity Code (ITOUCHEDMYSELF). abis itu, hihihihi.. pacar gua nyanyiin lagu mereka yang judulnya When I'm With You waktu kita lagi dinner, in front of public! duh, keterlaluan.

ngga tau ya, mungkin buat yang lain, band asal Canada ini masih asing (gua soalnya ngga suka dengerin radio, jadi sotoy aja gua bilang asing *wheheheh..* gua ngga tau sih udah diputer di radio atau udah beredar albumnya apa belum). alirannya pop punk/rock/new wave gitu.. ngga berat kok, cenderung ringan, tanpa screams, pokoknya it suits your ears deh. lagu2nya juga sederhana. yang bikin point plus, penampilan live mereka bagus bangeeeett *gua liat di Youtube sih* hehe.. duh, kayaknya gua harus menghentikan ketergantungan gua pada Youtube, Myspace, Song2play nih.. nulis resensi jadi ngga pede gini.. *sedang menunggu pacar datang.. lama sekalih!*

HIGHLY RECOMMENDED!


me.

my chart (jan 08):
(1) Faber Drive (2) Saosin (3) Funeral For A Friend (4) New Years Day (5) Cute Is What We Aim For

1 comment:

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)