K E C E L A K A A N

Monday, January 14, 2008

belum ada 8 jam sejak kecelakaan yang menimpa gua tadi pagi. jam 7 lewat dikiiitt.. dikiiitt banget. gua kena kecelakaan beruntun di pinggir rel kereta palmerah situ waktu otw kampus.

kronologisnya, waktu itu gua lagi di jalur cepet, ngeliat ada 2 motor (sepertinya) bersenggolan sampai akhirnya terguling2-terseret2 dan menimbulkan percikan kembang api tahun baru. seperti biasa, gua nyeletuk dalem ati, "ngocol tuh motor.."
tiba2 mobil di depan gua ngerem. ckiiiiitt.. dengan suksesnya mobil gua ngerem. *sigh*
sedetik, dua detik gua sempet ngeliat idung mobil gua kena mobil depan apa ngga. tiba2.. BLARR!! mobil kijang di belakang gua NABRAK AJA LOH!! kayaknya doi kurang mantap remnya!
otomatis mobil gua mental ke depan, dan JDUG! mencium pantat mobil depan dengan baik dan lihai..
dan bagusnya lagi, 2 motor yang tadi bermain kembang api itu KABUR!!
menurut si empunya mobil depan, doi ngerem mendadak karena ada pemulung nyeberang. 2 motor itu sepertinya saling bersenggolan karena pemulung nyeberang itu. pemulungnya sendiri? KABUR JUGA!!
yang paling apes secara fisik adalah motor yang kegencet sama kijang di belakang gua.. doi ampe mental ke rel kereta dan dilarikan ke rumah sakit.

so, namanya musibah, kita bisa apa sih? cuma yang bikin gua gondok, ketika gua berteriak2 sama penduduk sekitar yang nontonin minta dipanggilin polisi, none of them made a move!! malahan mereka ngga tau KANTOR POLISINYA DIMANA!!

orang Indonesia oh Indonesia..
abis melakukan kesalahan KABUR..
dan ngga ada yang GESIT untuk MEMBANTU orang yang lagi kena musibah!
mobil #1 - ngerem mendadak krn pemulung + 2 motor bangsato!
mobil #2 - blabil yang sudah berhasil ngerem tapi tersodok
mobil #3 + motor yang tergencetpak polisi di TKP

alhamdulillah gua ngga terluka, cuma dada dan bahu gua yang masih sakit karena ketahan seatbelt. cuma gila ya, gua jadi makin ngga ngerti sama keadaan jalan raya di jakarta dan juga orang2 jakarta.. abis deh kata2 gua..

demikian gua (yang kemudian tidak bisa mengerjakan ujian SKB dengan benar) melaporkan.

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)