Sunday, January 19, 2020

Week 3 of #52WeeksofMisswhadevr | Comfort Food.

Waffles + 1 scoop Caramel Biscuit ice cream + maple syrup sore ini di Häagen-Dazs, untuk menutup satu minggu yang penuh uring-uringan, PMS, dan "prestasi" melawan cuaca yang panas. Oh ya, sekaligus ngerayain come-back gue ke dunia potret-memotret lagi.

Sesungguhnya gue ngga paham apa itu comfort food, tapi combo Häagen-Dazs yang super-sweet ini beberapa kali menjadi pelarian saat gue butuh makan manis dengan porsi yang cukup. Memang harganya mungkin ngga beda jauh sama waffles di Pancious dengan porsi yang lebih besar, tapi gue lebih suka makan dengan porsi cukup regardless harganya. Kalau gue pengen agak lebih kenyang dikit, biasanya gue melipir ke Victoria untuk makan chocolate lava cakenya yang lumayan ngenyangin itu (tetep dengan es krim di pinggirnya).

Gue berharap minggu depan akan jauh lebih baik dari minggu ini. Mood gue lebih baik, produktivitas lebih baik, nafsu makan lebih terkendali, pokoknya lebih baik. Gue belum bisa ambil pelajaran apa-apa dari mood gue yang jelek banget di minggu ini, tapi gue tau itu salah. Gue memang PMS, tapi PMS ngga pernah segini buruknya. Gue emang capek kerja, tapi masa mau berbulan-bulan kayak begini? Cuaca Jakarta emang lagi ngga cocok banget sama gue, ya mau digimanain lagi?

Cara satu-satunya adalah gue mengubah sendiri mood gue supaya produktivitas gue naik. Harus punya positive thoughts, mungkin create lingkungan kerja yang lebih cozy supaya inspirasi berdatangan, trus makan siang yang enak.. yang pedes gitu (udah lama ngga makan pedes kayaknya). Mungkin.. kalau gue pengen comfort food setiap hari juga mesti gue jabanin kali ya biar mood lebih okay?

Yuk ah, 'mangat!

0 comments: