Sunday, February 5, 2017

Drama Lippen.


Finally gue ngupload foto di blog langsung melalui Blogspot karena lama-lama fed up juga ngupload foto dari Photobucket. Kayaknya setahun terakhir banyak advertisement yang selalu ganggu tiap loading pagenya. Belakangan mah udah bukan ganggu lagi, tapi udah bikin demotivasi untuk blogging karena belum apa-apa udah bayangin "berantem" dulu sama Photobucket.

Anyway, dua bulan terakhir gue ngalamin drama karena lipstik gue mau habis. Seumur-umur ngga pernah kebayang kalau gue bisa gelisah setiap hari -literally setiap hari- saat ngelihat lipstik gue makin pendek. Jadi emang gini rasanya punya lipstik gacoan ya..

Gue seneng banget sama lipstik Mac yang Matte. Sekitar 2 tahun lalu, gue nanya ke Mbak Mendy, teman kantor gue, lipstik merah apa yang bagus, dan dia langsung rekomendasiin Mac Russian Red untuk gue. Russian Red ini mirip dengan Nyx Alabama, tapi karena match banget dengan undertone gue, somehow Russian Red adds more glam onto my skin.

Puas dengan Russian Red, gue jalan-jalan lagi ke counternya Mac dan ketemu sama shade Taupe. Gue ngga tertarik dengan shade yang pinky-pinky and coral gitu, jadi pas ngeliat Taupe yang kecoklatan gue memustuskan untuk beli my second Mac lipstick. Surprisingly, gue seneng banget sama Mac Taupe ini karena creamy untuk dipakai sehari-hari setiap hari di bibir gue yang kering. Akhirnya pas sudah mau habis, gue langsung ke counter Mac untuk repurchase. Eh ternyata saat itu Taupe sedang kosong, dan Mbak-nya nawarin Persistence yang shadenya mirip Taupe.

Saat Persistence mau habis, gue ke counter lagi untuk repurchase lagi. Ealah ternyata saat itu yang available adalah yang Taupe. Dan kejadian itu ngga cuma terjadi sekali, tampaknya timingnya memang ngga pernah tepat.. termasuk dua bulan lalu saat gue mau repurchase tiba-tiba Taupe dan Persistence sama-sama kosong di counter!

Sebulan sebelumnya gue pergi ke KL untuk training dan sempat mampir ke Mac malam-malam. Liat harga yang ngga begitu jauh beda, di sana gue ngga memutuskan untuk restock. Langsung nyesel banget pas sebulan kemudian ternyata out of stock semua di Jakarta. Setiap minggu gue sambangin tuh PIM, PP, PS, dan semua masih bilang out of stock sampai 3 minggu lalu.

Akhirnya ketemu shade Persistence di belanjamimo.com. Harganya Rp 20.000,- lebih mahal daripada di counter but who-fucking-cares! Sehari-hari gue udah korek-korek pakai lip brush (kalau korek-korek pakai lip brush setiap hari frustrasi juga ya lama-lama apalagi kalau sedang buru-buru). Foto di atas adalah 3 tube terakhir gue dan Si Persistence yang baru aja gue beli di Mimo - Taupe dan Persistence mirip sekali ya!

Gue ini anaknya punya "default" urusan dandan dan berpakaian. Sehari-hari gue pakai hitam, parfumnya cuma Burberry London atau Body, dan dandanannya pun gitu-gitu aja. Untuk lipstick, saat gue lagi males pakai Mac Matte, gue biasanya pakai Max Factor yang shade Rosewood. Itu pun palingan sebulan hanya beberapa kali. Mac Matte ini pasti selalu repurchase 3-4 bulan sekali karena memang dipakai sehari-hari, mungkin gue udah abis 6-7 pieces.

Gue ngga tau sampai kapan akan bosan dengan Taupe/Persistence ini, tapi kalau available di counter kayaknya akan langsung gue beli aja deh daripada drama lagi kayak kemarin. I consider myself lucky  sampai bisa ketemu Persistence di Mimo saat genting begitu!


4 comments:

Anonymous said...

kok kzl ya postingannya, berharap posting penting taunya drama lippen

Andita Sugiatno said...

Mending nyetok yg banyak May, just in case tiba2 shade nya di discontinued huaaaa *pengalaman horror gw*

Maya Junita said...

Weeeeeek!

Maya Junita said...

Bener kan Dit ini emang horror! Sampai sekarang belum ada sih di counter. Kalau udah ada gue nyetok deh.